UC News

Punya Istri Bule Kanada, Randy Ungkap Masalah Pasca Nikah

De Momen - Pada tanggal 19 Januari 2019, aktor Randy Pangalila resmi menyandang status suami orang. Tak tanggung-tanggung, istri dari pria gagah itu seorang bule kanada, gais. Tak mudah beristrikan seorang bule, Randy pun ungkap permasalahan pasca menikah.

Punya Istri Bule Kanada, Randy Ungkap Masalah Pasca Nikah
instagram.com/ranseyteam

Chelsey Frank yang kini istri Randy Pangalila, ternyata masih berkewarganegaraan Kanada loh. Ternyata, mempunyai istri berbeda kewarganegaraan di Indonesia cukup ribet, gais.

Dilansir dari style.tribunnews.com (20/4/2019), Randy sampai-sampai harus bulak-balik untuk mendapatkan izin buat Chelsey menetap di Indonesia. Beruntung proses itu telah ia hadapi dan lancar.

instagram.com/randpunk

"Istri sudah stay di sini. Kesulitanya kemarin pada saat habis menikah mengurus izin tinggal karena KITAS itu memang nggak mudah untuk kita urus." ujar Randy.

"Kita harus online lah sampai kita harus ke KBRI negara terpilih. Jadi mondar-mandirnya sudah kita lewatin semuanya," tambah pria 28 tahun itu.

instagram.com/randpunk

"Dan sekarang dia punya izin tinggal. Puji Tuhan lah jadi dia bisa tinggal di sini setahun," sambungnya.

Tuh gais... Ternyata punya istri bule di Indonesia cukup ribet dalam urus izin menetap. Kamu masih berminat beristrikan bule? Silahkan berkomentar!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot