UC News

Punya Layar Berlubang, Hp Android Ini Dijual Cuma Rp 1 Jutaan!

Punya Layar Berlubang, Hp Android Ini Dijual Cuma Rp 1 Jutaan!
Copyright©Pricebaba

Hp Android Infinix S5 Punya 4 Kamera Belakang

Smeaker.com– Konsep layar berlubang, atau biasa disebut dengan Punch Hole banyak digunakan oleh smartphone kelas menengah atas hingga premium. Maka tidak heran jika harga dari smartphone ini cukup mahal dipasaran.

Namun kini ada kabar baik, dimana kalian bisa membeli Hp Android dengan layar bolong termasuk dengan harga yang super murah. Perangkat tersebut miliki perusahaan Infinix, dimana mereka telah merilis smartphone baru yang menggunakan nama Infinix S5 di India.

Ini menjadi Hp Android pertama Infinix yang datang dengan menggunakan konsep layar bolong sebagai rumah dari kamera depannya. Kamera depan Infinix S5 pun juga tak main-main, dimana memiliki resolusi 32 MP yang siap memanjakan kalian nantinya.

Copyright©91mobiles

Lalu pada bagian punggungnya, Infinix S5 ini dibekali dengan 4 kamera belakang, dimana kamera utamanya memiliki ukuran 16 MP + 5 MP (ultrawide) + 5 MP Lensa Makro + Lensa Kedalaman. Kamera Hp Android ini pun juga memiliki beberapa fitur keren didalamnya, seperti peningkatan AI untuk memberikan efek bokeh, Mode Panorama, dan juga AI Beauty.

Pindah pada bagian dapur pacunya, dimana smartphone murah ini ditenagai oleh chip Mediatek Helio P22 Octa-core 2.0 Ghz yang dibantu dengan RAM berukuran 4GB. Sementara untuk media penyimpanannya, Infinix S5 memiliki memori internal 64 GB dan masih bisa diperbesar lagi dengan microSD nantinya.

Lalu untuk penampung dayanya, Hp Android ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 4.000 mAh untuk menemani aktifitas pengguna sepanjang hari. Infinix S5 juga berjalan pada OS Android 9 Pie berbasis XOS 5.5.

Dengan spesifikasi yang mantap tersebut lantas berapa banderol harga Infinix S5 ini? pihak Infinix menjual Hp Android ini dengan harga yang sangat murah yakni RS 8.999 (Rp 1.8 jutaan) untuk versi RAM 4GB/64GB.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot