UC News

Punya Layar Super Lega dan Baterai 4.000 mAh, Hp Android Cuman Sejutaan

Punya Layar Super Lega dan Baterai 4.000 mAh, Hp Android Cuman Sejutaan
Copyright ©ACE

Oketekno – Tidak hanya Xiaomi saja, melainkan beberapa vendor HP Android lainnya juga berlomba-lomba untuk menawarkan Smartphone baru dengan harga terjangkau, seperti Vivo, OPPO, Realme, Honor, hingga Coolpad.

Lama tidak ada kabar, akhirnya Coolpad kembali meluncurkan Smartphone terbarunya dengan penampilan yang menarik akan tetapi harganya terjangkau banget. Ponsel Android yang baru dikenalkan kepada publik ini adalah Coolpad Cool 5.

Smartphone ini memiliki layar dengan luas 6.22 inci dengan rasio 19:9, sedangkan untuk resolusinya yakni 720p. Kalau dilihat dari depan, Smartphone ini cenderung mirip dengan OPPO F9. Dimana memiliki ukuran bezel yang sangat tipis di setiap sisinya, dan terdapat notch sebagai wadah kamera selfie di bagian atasnya.

Copyright ©GSMArena

Pada bagian notch tersebut terdapat lensa kamera selfie 16MP yang tertanamkan. Sedangkan di bagian belakang ponsel terdapat dual lens kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 2MP depth sensor. Disana juga terdapat fingerprint sensor yang tersematkan, dan di bagian bawah terdapat logo Coolpad dengan balutan warna putih.

Kemudian untuk performa Coolpad Cool 5 sendiri telah ditopang oleh chip MediaTek Helio P22 dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Kalau memang masih kurang luas, pengguna masih bisa menambahkannya dengan microSD hingga 128GB.

Daya dari HP Android murah ini telah disuplai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat diisi ulang kembali menggunakan port USB-C. Dan opsi warna yang ditawarkan yakni Gradient Blue dan Midnight Blue.

Sekarang ini Coolpad Cool 5 masih baru akan hadir di pasar Smartphone India. Dan harga jual yang ditawarkan untuk HP Android ini yakni cuman INR 7.999 atau sekitar Rp 1.5 jutaan saja. Tentu ini sudah terbilang murah, karena selain body menarik juga sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan baterai 4.000 mAh.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot