UC News

Punya Nama Baru Jelang Imlek, Terungkap Agama yang Dianut Betrand Peto, Ternyata

Punya Nama Baru Jelang Imlek, Terungkap Agama yang Dianut Betrand Peto, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Sebentar lagi, Betrand Peto akan merayakan hari raya Imlek bersama keluarga barunya, yakni Ruben Onsu dan Sarwendah. Sebab seperti yang kita ketahui bersama bahwa Betrand Peto merupakan anak angkat keduanya.

Dan yang lebih spesial, ternyata Ruben Onsu sudah menyiapkan nama untuk Betrand. Ya, Ruben menyiapkan nama Chinese lantaran semua anggota keluarganya memiliki nama Chinese. Tentu sudah menjadi anggota keluarga, Ruben juga ingin Betrand punya nama tersebut.

Referensi pihak ketiga

"Dia (Betrand) sudah makin tahu tentang kami semua. Sampai akhirnya, anak saya Thalia punya nama Chinese, Thania juga punya. Akhirnya saya memberikan nama Chinese untuk Betrand," kata Ruben, seperti yang dilansir dari Kumparan.com (21/1/2020).

Dan yang menarik, nama Chinese Betrand nantinya akan sama dengan hitungan tanggal dan jam lahirnya. Namun sayang, Ruben Onsu belum membocorkan nama baru untuk anak angkatnya tersebut.

"Namanya (Chinese) Betrand itu sesuai hitungan tanggal lahirnya, harinya dan jamnya. Jadi saya sudah tahu hari lahirnya jamnya dan penjumlahannya seperti apa. Ada nanti, pokoknya dikasih tahu," lanjut Ruben.

Referensi pihak ketiga

Ruben mengatakan bahwa Betrand sangat antusias untuk merayakan hari Imlek. Mulai dari budaya, hingga makanan khas yang disuguhkan saat perayaan Tahun Baru China tersebut. Karena bagi Betrand, tahun baru Imlek kali ini merupakan yang pertama baginya.

Lebih lanjut, soal agama sendiri ternyata Betrand Peto beragama Katolik. Menurut Ruben, Betrand sangat taat dalam beragama. Meski begitu, ia tetap memberikan arahan kepada Betrand karena kadang pemahaman agama Betrand kurang tepat.

Bagaimana menurutmu?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot