UC News

Putra Nunung Srimulat: "Mamah Sedikit Kecewa"

Putra Nunung Srimulat:
Referensi pihak ketiga

Nunung kecewa dengan vonis 1,5 tahun menjalani rehabilitasi yang dijatuhkan Mejalis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kekecewaan itu tampak saat Nunung menangis usai hakim membacakan putusan.

Bagus Permadi, anak dari Nunung membenarkan jika ibundanya sedikit kecewa dengan putusan hakim. Alasannya, Nunung berharap hanya mendapat vonis rehabilitasi selama enam bulan.

" Mamah sendiri sedikit kecewa," kata Bagus usai pembacaan vonis Nunung di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu, 27 November 2019. Meski kecewa dengan putusan hakim, Bagus mengatakan Nunung dan keluarganya akan tetap menghormati keputusan majelis.

" Dibilang harus menerima ya cukup berat, tapi mau gimana lagi. Ini sudah putusan hakim kita harus menghormati," ucapnya. Kuasa hukum Nunung, Wijayono Hadi Sukrisno menambahkan kliennya sampai saat ini belum memutuskan akan mengajukan banding atau tidak dengan putusan tersebut.

Nunung dan keluarganya akan memanfaatkan waktu tujuh hari untuk mempertimbangkan langkah hukum selanjutnya. " Ya kita masih pikir-pikir dulu menerima atau tidak," ungkap Wijayono.(Sah)


Nunung Divonis 1,5 Tahun, Tangisnya Tak Kunjung Reda


Nunung mendapatkan vonis satu tahun enam bulan penjara dari hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nunung dinyatakan terbukti menyalahgunakan narkoba bersama sang suami, Jan Sambiran.

" Menjatuhkan pidana penjara kepada terdakwa masing-masing 1 tahun 6 bulan dipotong masa tahanan," kata ketua majelis hakim saat membaca putusab dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, Rabu 27 November 2019.

Namun, masa hukuman pelawak bernama asli Tri Retno Prayudati dan July Jan Sambiran tidak akan tinggal di dalam penjara. Sebab, hakim memerintahkan keduanya menjalani rehabilitasi di rumah sakit ketergantungan obat.

" Menetapkan terdakwa tetap berada di panti rehabilitasi medis dan sosial RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Terdakwa menjalani rehab medis dan sosial selama sisa waktu setelah dikurangkan masa tahanan yang diperhitungkan menjalani pidana," ujar hakim.

Saat hakim membacakan putusan, raut kesedihan meruap dari wajah Nunung. Ia menangis sampai hakim menyelesaikan pembacaan putusan. Tangis Nunung juga belum reda saat keluar ruang persidangan.

Jangan lupa di follow dan komen ya sobat ucer!

Sumber://https://www.dreams.co.id/showbiz/nunung-kecewa-divonis-15-tahun-rehab-1911275.html

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot