UC News

Qualcomm Perkenalkan 3 Seri Chipset Murah Dengan Performa Tangguh

Ditengah tengah maraknya teknologi 5G dengan berlomba lomba membuat seri Chip terbaik, Qualcoom tak melupakan pengguna yang masih setia dengan 4G. Pabrikan SoC asal Amerika ini kembali perkenalkan Chip terbarunya yakni, Snapdragon 720G, 662 dan 460.

Qualcomm Perkenalkan 3 Seri Chipset Murah Dengan Performa Tangguh
Gambar: kontan.co.id

Seri ini nantinya akan menyasar kelas entry level hingga mid-range. Trio Snapdragon ini juga bakal punya peningkatan dalam koneksi 4G yang punya dual VoLTE dan dukungan WiFi 6.

Gambar: gsmarena.com

Seperti yang dilansir dari laman GSMArena, bahwasannya untuk Sd 662 telah terintegrasi dengan dukungan triple kamera. Sedangkan varian Sd 460 mungkin adalah yang terendah, tapi tetap punya peningkatan dalam sisi performa CPU maupun GPU ketimbang seri Snapdragon 4 lainnya. Tentu dengan Chipset ini akan membuat pengalaman gaming anda menjadi lebih baik. Apalagi ini adalah Chip terbaru namun memiliki harga yang lebih ramah dikantong.

Untuk Snapdragon 720G sendiri menandakan bahwa ini merupakan Chip khusus perangkat gaming, dengan nama G lainnya seperti contoh Sd 730G dan 765G yang memberikan performa game yang tangguh serta peningkatan untuk sistem kamera. Seri ini juga dikabarkan hadir dengan dukungan layar 120Hz serta kinerja gambar yang didukung Image Signal Processing (ISP) Spectra 360L yang bisa mempercepat pemroresan gambar. Kabarnya, Xiaomi menjadi salah satu vendor smartphone yang bersiap merilis ponsel dengan Chip tersebut.

Sumber: gsmarena.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot