UC News

Rangka Deltabox Vixion Dijejali Mesin R25, Gokil Juga Idenya !

Otofery.com – Biasanya motor kecil berkubikasi 150 cc kerap kali di modifikasi oleh pemilik nya supaya tampil bagaikan motor yang ada di atas nya. Tampil bagaikan sport 250 cc, 600 atau bahkan 1000 cc. Bahkan untuk mewujudkan hal tersebut tak jarang para pemilik motor itu membeli limbah moge supaya tampil sesuai apa yang di inginkan.

Menghabiskan dana puluhan sampai ratusan juta sudah pasti dilakukan bila judul nya modifikasi motor, hal itu sudah lumrah tentunya bila membicarakan modifikasi pada suatu sepeda motor. Akan tetapi bila seperti ini dinamakan apa ya, motor 250 cc tampil ala 150 cc atau 150 cc pakai mesin 250 cc ?

Adalah salah satu postingan pada grup facebook Yamaha R25 Indonesia yang kirim suatu foto modifikasi out of the box menurut saya !

Rangka Deltabox Vixion Dijejali Mesin R25, Gokil Juga Idenya !
Referensi pihak ketiga

R25 rangka nya jadi deltabox atau Vixion jadi 2 silinder. Entahlah mana yang tepat yang pasti modifikasi diatas memperlihatkan kombinasi 2 produk garputala. Bagian rangka menggunakan Yamaha Vixion series, sementara mesin memakai R25 atau MT-25.

Referensi pihak ketiga

Tentunya untuk menggabungkan antara rangka Vixion dengan mesin R25/MT-25 butuh kerja keras supaya nantinya bisa digunakan secara normal. Rangka Vixion diciptakan untuk menggendong mesin SOHC 150 cc, pastinya butuh penyesuaian lagi agar mesin R25 supaya bisa berada pada rangka Vixion.

Mungkin bila modifikasi tersebut sudah jadi pastinya bakalan ada yang tertipu bila hanya sekilas melihat rangka saja, padahal mesin sudah 2 silinder gitu yang pastinya bukan tandingan untuk motor 150 cc.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot