UC News

Rekomendasi 10 Senjata Terbaik PUBG Wajib Punya

Tahukah kalian tentang Game Battle Royale yang sedang viral di PC tahun lalu, jika kalian mengenal Dota 2 yang memiliki komunitas game PC terbesar maka kalian harus tahu Game Battle Royale ini berhasil menyapu bersih daftar game paling populer atau memiliki player terbanyak dari seluruh dunia dan Game Battle Royale ini bernama Player Unknown's Battle Grounds atau disingkat PUBG, Game yang sedang naik daun ini singkat cerita merupakan Game bertema bertahan hidup atau Survival dimana kamu harus menjadi satu - satunya yang selamat atau berhasil menjadi yang terakhir melawan 100 pemain lain, jadi ini semacam game pertempuran dimana kamu bergerak sebagai seorang survivor sekaligus tentara. Game ini telah tersedia dalam bentuk mobile,jika ingin mengunduhnya Game ini berukuran cukup besar karena ini adalah game yang diadaptasi dari Game PC, ukurannya berkisar 1,4 GB

Game ini berhasil menembus jajaran 10 Game paling Top dengan menembus angka 1,4 juta pemain mengalahkan Dota 2 dan Counter Strike hanya dalam kurun waktu perilisan satu bulan saja sedangkan untuk versi Mobilenya Game ini menembus angka 10 Juta dalam seminggu perilisan

Rekomendasi 10 Senjata Terbaik PUBG Wajib Punya
Referensi pihak ketiga

PUBG memiliki berbagai Senjata yang kurang lebih sama antara versi Mobile dan PC yaitu pistol, shotgun, submachine gun, shotgun dan masih banyak lagi. Apa saja senjata yang wajib dipunyai dalam PUBG? pembahasannya sebagai berikut :

1. S1897 - Shotgun (SG)



Referensi pihak ketiga

Yang pertama adalah Shotgun, Shotgun dirancang untuk menembakan prluru secara menyebar dengan damage besar, cocok dalam petarungan jarak dekat, memiliki akurasi yang buruk bila dipakai menembak jarak jauh namun efektif dengan musuh yang dekat apalagi memiliki 5 selongsong.

S1987

Damage. : 25

Mag. : 5

Range. : 25 - 25

Speed. : 360

Power. : 5000

Attch. : 2

2. S12K - Shotgun (SG)

Referensi pihak ketiga

Senjata ini terkesan seperti Rifle namun ini merupakan Shotgun, Kelebihan senjata ini adalah tidak perlu mengokangnya setelah selepas menembakan peluru.

S12K

Damage. : 22

Mag. : 5

Range. : 25

Speed. : 350

Power. : 5000

Attch. : 3

3.UMP9 - Submachine Gun (SMG)

Referensi pihak ketiga

Senjata ini memiliki Damage yang lumayan dan jumlah amunisi yang melebihi assault Rifle. Memiliki ukuran kecil yang dipadukan dengan berat yang relatif ringan, meskipun begitu Senjata ini memiliki Fire Rate yang besar.

UMP9.

Damage. : 35

Mag. : 30

Range. : 100 - 300

Speed. : 400

Power. : 7000

Attch. : 4

4. Micro UZI - Submachine Gune (SMG)

Referensi pihak ketiga

Senjata ini memiliki ukuran yang relatif kecil yang hanya seukuran pistol, dapat digunakan sambil berlari karena memiliki berat ringan dan ukuran kecil apalagi senjata ini memiliki Fire Rate yang besar namun sayang untuk urusan Damagenya tidak seberapa.

Micro Uzi

Damage. : 23

Mag. : 25

Range. : 100 - 200

Speed. : 3500

Power. : 500

Attch. : 3

5. M16A4 - Assault Rifle (AR)

Referensi pihak ketiga

Jika sebelumnya dipenuhi dengan senjata dengan akurasi yang buruk, maka tidak dengan yang ini. Senjata ini memiliki akurasi tinggi ditambah Damage yang besar. Senjata ini merupakan senjata yang wajib dibawa sampai akhir.

M16A4

Damage. : 41

Mag. : 30

Range. : 100 - 500

Speed. : 900

Power. : 8000

Attch. : 3

6. SCAR-L - Assault Rifle (AR)

Referensi pihak ketiga

Senjata ini merupakan senjata pembawa kemenangan mu, wajib dijadikan sebagai Primary Weapon mu. Senjata ini adalah senjata PUBG paling dicari. Memiliki Akurasi yang baik dengan damage yang besar, kurang lebih karakteristiknya mirip dengan M16A4.

SCAR-L - Assault Rifle (AR)

Damage. : 41

Mag. : 30

Range. : 100 - 600

Speed. : 870

Power. : 9000

Attch. : 4

7. SKS - Sniper Rifle (SR)

Referensi pihak ketiga

Bisa dibilang senjata ini memiliki jarak Range terjauh, namun perlu diingat untuk memiliki Ecope terbaik untuk memaksimalkan akurasinya karena senjata ini memiliki Damage yang lumayan dibanding senjata lainnya. Dengan senjata ini musuh dapat dihabisi dalam sekejap.

SKS - Sniper Rifle (SR)

Damage. : 55

Mag. : 10

Range. : 100 - 800

Speed. : 800

Power. : 20000

Attch. : 5

8. KAR98K - Sniper Rifle (SR)

Referensi pihak ketiga

Senjata ini merupakan Senjata terbaik dalam PUBG namun sayangnya senjata ini juga adalah senjata paling langka, hanya dapat ditemukan pada Airdrop, padahl senjata ini memiliki damage terbesar.

KAR98K - Sniper Rifle (SR)

Damage. : 72

Mag. : 5

Range. : 100. - 600

Speed. : 760

Power. : 16000

Attch. : 3

9. DP-28 - Light Machine Gun

Referensi pihak ketiga

Damage : 49

Mag. : 47

Range. : -

Speed. : -

Power. : -

Attch. : 1

10. Pan - Melee Weapon

Referensi pihak ketiga

Senjata direkomendasikan untuk mengambil Pan saat melakukan looting. Selain bisa membunuh lawan dalam kondisi knocked tanpa memerlukan amunisi senjata, Pan juga meningkatkan armour untuk menghadapi serangan yang berasal dari belakang.


Sumber : jalantikus.com , pubgmobile.gcube.id
Topic: #pubg
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot