UC News

Rela Jadi Istri Kedua & Dinikahi Siri, Ternyata Suami Barunya

Rela Jadi Istri Kedua & Dinikahi Siri, Ternyata Suami Barunya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan seorang wanita bernama Sisi telah menjalani pernikahan bertahun-tahun dan dikaruniai seorang anak. Meskipun begitu suaminya memiliki sifat yang kaku. Sang suami pemarah serta sering membentak jika salah. Dulu ketika memutuskan menikah diumur 19 tahun, Sisi berharap jika memilih suami yang lebih tua darinya akan membahagiakan dia serta orang tuanya namun kenyataannya meskipun selisih 10 tahun mereka masih sering ribut. Suaminya cukup tempramental jika baik maka semuanya akan diberikan tapi saat marah bisa jadi orang tua sisi jadi sasaran.

Referensi pihak ketiga

Hal sekecil apapun terus jadi pertengkaran sampai suatu ketika tanpa sengaja ia mendengar Suaminya menelepon wanita lain dan mengirim pesan mesra. Walau begitu Sisi berusaha memaafkan kesalahan tersebut. Dibalik sifatnya itu sebenarnya saat sadar ia suka membantu mengurus rumah, memasak, mengurus anak dan sangat sayang keluarga. Hingga suatu ketika Sisi dikenalkan pada seorang polisi oleh seorang teman lama. Dari perkenalan ini keduanya semakin akrab kemudian sering curhat masalah rumah tangga masing-masing.

Kedekatan ini ternyata membuat Sisi merasa nyaman. Akhirnya ketika ada masalah rumah tangga Sisi jalan dengan polisi itu dan menitipkan anaknya pada adiknya. Tak disangka karena hal ini keinginan cerai dari suaminya semakin kuat dan ujungnya benar-benar bercerai. Sisi saat itu dengan penuh keberanian mengungkapkan keinginannya bercerai dari sang suami pada keluarga. Barang tentu tidak disetujui namun seiring perjalanan waktu mereka sepakat juga.

Setelah Sisi bercerai kedekatan dengan polisi itu semakin intim hingga bersedia diajak nikah 6 bulan kemudian meskipun jadi istri ke-2 dan dinikahi secara siri lantaran ia merasa nyaman dan tenang. Status baru Sisi adalah istri muda. Semenjak menikah ternyata bayangan sisi tak seperti kenyataan. Dia selalu ditinggalkan untuk berdinas atau pergi kerumah istrinya. Belum lagi anak sisi tidak bisa dekat dengan suami barunya. Sang anak selalu ingin pulang bersama ayah kandungnya ketimbang bersama sisi.

Referensi pihak ketiga

Setelah mengarungi pernikahan sekitar 1 tahun barulah ia sadar jika janji manis suami barunya hanyalah bualan semata. Dia tak pernah merasakan kehangatan keluarga. Suami barunya terus sibuk bahkan pernah suatu ketika melihatnya bersama gadis muda lainnya yang bukan istri sahnya. Nasi sudah jadi bubur, tak disangka ketika sudah memutuskan meninggalkan suaminya dan memilih bersama orang lain malah hidupnya semakin susah. Janji manis suami baru tidak sama dengan kenyataannya. Penyesalan tak merubah apapun, hanya kekosongan yang kini ia rasakan dan tahu rasanya kehilangan orang-orang tercinta.

Sumber:tribunnews. com/rela-dinikahi-siri-dan-jadi-istri-kedua-wanita-ini-tak-sadar-kalau-suaminya-dulu-begini?

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot