UC News

Remehkan Manchester United, ini Kata Van Dijk

Remehkan Manchester United, ini Kata Van Dijk
Referensi pihak ketiga

Manchester United akan melawan Liverpool di mana pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan dihadapkan pada situasi yang cukup rumit. Apalagi sekarang ini Manchester United sedang dalam performa yang buruk.

Rentetan kekalahan dan nyaris sulit mendapatkan kemenangan membuat Manchester United ekstra waspada saat melawan The Reds yang belum terkalahkan di kompetisi Liga Inggris. Apalagi pasukan Juergen Klopp juga tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Bahkan salah satu pemain The Reds yakni Virgil Van Dijk mengungkapkan beberapa hal terkait Manchester United, dia sedikit meremehkan soal laga melawan Manchester united di mana ia mengatakan laga ini bukan laga besar.

Seperti dikutip dari Skysports (19/10/2019) Virgil Van Dijk menganggap laga melawan Manchester United bukan laga besar musim ini, Van Dijk menganggap laga terbesar Liverpool musim ini mungkin ada di ajang Liga Champions.

"Laga ini hanya besar untuk suporter, akan tetapi saya rasa seluruh laga Liga Champions punya gengsi yang sama besar dengan laga ini." Ujar Van Dijk.

Apalagi pada musim ini Van Dijk akan melawan tim yang sedang sakit karena belum mampu mendapatkan kemenangan bahkan mereka terlihat kepayahan sepanjang musim ini.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot