UC News

Resmi! Juventus Perkenalkan Pemain Bintang Rekrutan Terbarunya Pekan Depan

Resmi! Juventus Perkenalkan Pemain Bintang Rekrutan Terbarunya Pekan Depan
Bola.com

Juventus terus berburu pemain-pemain untuk melengkapi skuat yang akan dibawa Maurizio Sarri untuk mengarungi musim depan. Pemain bintang dari Ajax, Matthijs De Ligt akhirnya akan segera bergabung ke Turin pada pekan depan.

Juventus dan Ajax akhirnya mencapai kata sepakat terkait proses transfer bintang muda asal Belanda, De Ligt. Kabarnya De Ligt yang tidak mengikuti pertandingan pramusim bersama skuat Ajax akan segera melakukan tes medis bersama Juventus guna merampungkan proses kepindahannya ke Turin.

Dilansir dari bola.com, sabtu (13/7/2019) Menurut Sky Sports, Ajax dan Juventus sudah sepakat terkait nilai transfer de Ligt.

Juventus beberapa hari lalu menawar bek berusia 19 tahun itu dengan 67 juta euro (Rp1,1 triliun) plus bonus-bonus, dari 75 juta euro yang diminta Ajax untuk sang pemain.

Bersama Juventus, De Ligt akan diberikan kontrak dengan durasi 5 tahun dan mendapatkan gaji yang begitu besar. Dimana, De Ligt akan menerima 12 juta euro setiap musimnya bersama Juventus.

Kedatangan De Ligt akan menjadi kekuatan baru di lini pertahanan Juventus dibawah asuhan Maurizio Sarri. Juventus yang menargetkan trofi Liga Champions musim ini begitu agresif dalam bursa transfer musim panas 2019. Alhasil Juventus sudah mendatangkan 6 pemain bintang baru seperti Buffon, Adrien Rabiot, Ramsey, Cristian Romero, Merih Demiral dan Luca Pellegrini. De Ligt akan menjadi pemain ke-7 yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut kalian, apakah Juventus bisa meraih trofi Liga Champions musim depan dengan skuat barunya? Berikan komentar kalian.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot