UC News

Resmi! Persebaya vs Arema, Persija vs Madura United di Semifinal, Ini Dia Jadwalnya

KabarGaruda- Empat tim terbaik dari Grup A dan B dipastikan melaju ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Keempatnya yakni Persebaya Surabaya dan Madura United dari Grup A, dan Grup B mengirim Persija Jakarta bersama Arema FC.

Resmi! Persebaya vs Arema, Persija vs Madura United di Semifinal, Ini Dia Jadwalnya
Referensi pihak ketiga

Dikutip dari BolaSport.com (15/2/2020), pada babak semifinal, Persebaya selaku juara Grup A akan bertemu Arema FC yang berstatus runner-up. Sedang runner-up Grup A, Madura United bakal menantang Persija yang keluar sebagai juara Grup B.

Persija sendiri keluar sebagai juara grup usai memaksa Arema FC bermain imbang 1-1, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (15/2020) malam WIB. Gol Riko Simanjuntak berhasil disamakan Arema lewat Johan Alfarizi.

Referensi pihak ketiga

Tambahan satu poin sudah cukup bagi Macan Kemayoran untuk memuncaki akhir Grup B. Persija memiliki poin tujuh, sama dengan milik Arema tetapi unggul selisih gol.

Adapun jadwal semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 akan mulai digelar pada Senin (17/2/2020). Persebaya akan lebih dulu bermain melawan Arema pada pukul 15.00 WIB, kemudian duel Persija vs Madura United dihelat pukul 18.30 WIB. Kedua laga tersebut akan disiarkan oleh MNCTV.

Referensi pihak ketiga

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020:

Senin 17 Februari 2020

15.00 WIB - Persebaya Surabaya vs Arema FC (Live MNCTV)

18.30 WIB - Persija Jakarta vs Madura United (Live MNCTV)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot