UC News

Resmi Tiba, Smartphone Android Premium Ini Dijual Dengan Harga Terjangkau !

Resmi Tiba, Smartphone Android Premium Ini Dijual Dengan Harga Terjangkau !
Copyright©AndroidGuys

BLU Bold N1, Smartphone Android Premium Yang Harganya Terjangkau !

Eratekno.com – Di bulan September 2019 ini di ketahui sudah ada beberapa smartphone Androidyang rilis ke pasaran, mulai dari Nokia, Sony hingga LG yang merilis HP Android mereka di ajang IFA 2019 yang di gelar di Berlin, Jerman belum lama ini.

Tak mau kalah dengan para vendor besar, BLU yang memang tak seterkenal vendor lainnya di banyak Negara namun di Amerika Serikat, produk besutannya cukup di gandrungi lho. Yups, hal itu berkat terobosan perangkat high-end yang di jual dengan harga mid range.

Belum lama ini BLU telah resmi merilis smartphone kelas menengah atas BLU G9 Pro dengan harga yang sangat kompetitif dan dua smartphone Android (BLU Vivo X5 dan Vivo XL5) dengan spesifikasi yang luar biasa.

Nah setelah itu di awal bulan ini, BLU Product kembali merilis HP Android terbarunya yang di jual dengan harga yang murah dengan merek baru Bold. Smartphone Android flagship tersebut diberi nama BLU Bold N1.

Di atas kertas, smartphone ini datang dengan banyak fitur “flagship-like” termasuk elemen desain. Mulai dari layar AMOLED 6,4 inci yang tak tertandingi, kamera selfie pop-up, sensor sidik jari di dalam layar, dan mendukung pengisian daya cepat 18W dan pengisian nirkabel Qi 10W.

Copyright©AndroidGuys

Untuk dapur pacunya, BLU Bold N1 ini mengandalkan Helio P70 brsama RAM berkapasitas 4GB dan berjalan di OS Android 9 Pie yang kabarnya bakal di update ke Android 10.

Dengan harga yang murah tersebut, kamu mungkin khawatir tentang kualitas bangun Bold N1 juga, yang menggabungkan logam dan kaca premium sambil menggunakan sistem kamera depan pop-up yang digerakkan motor yang bisa jadi kendala utama jika tidak dijalankan dengan sempurna.

Meski datang sebagai smartphone Android Premium, Bold N1 ini dijual dengan harga $250 atau sekitar Rp3,5 jutaan saja.

Yang menarik lagi, perusahaan masih memberikan diskon hingga $50 pada saat peluncurannya HP Android terbaru ini. ya dengan pemberian diskon tersebut Bold N1 bisa di beli dengan harga $199,99 atau sekitar Rp 2,8 jutaan di situs resmi milik BLU.

Topic: #android #blu
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot