UC News

Rezeki Melimpah, Inilah Rahasianya

Rezeki Melimpah, Inilah Rahasianya
http://www.jagopost.com


Berkah- Rezeki adalah sesuatu pemberian dari Tuhan yang tak terduga, entah dari siapa dan tidak bisa ditebak datangnya. Rezeki bukan hanya berupa uang, tetapi rezeki bisa di dapat melalui banyak cara, entah itu teman saudara dan orang lain yang mungkin tidak kita kenal. Hal tersebut tentunya adalah pemberian Tuhan kepada kita.

Dilansir dari www.bangkapost.com/2017/07/21 Lebih jelasnya lagi inilah beberapa cara untuk menjemput rezeki agar datang dan mengikuti kita.

1.Sedekah

Sedekah dapat dilakukan dalam berbagai macam cara. Misalnya dengan memberi pertolongan baik dengan harta maupun tenaga, melafalkan zikir, menafkahi keluarga, menyingkirkan batu dari jalan dan masih banyak lagi. Bahkan, menahan diri untuk tidak menyakiti orang lain juga termasuk sedekah.

2.Bersyukur

Di saat Anda merasakan kesenangan, diharapkan untuk selalu bersyukur dan ingat di mana dulu pernah merasakan susah. Begitu juga saat merasakan kesusahan. Maka ingatlah bahwa akan datang kesenangan.

3.Membaca Surat Al Waqiah

Surah Al Waqiah juga dikenal sebagai surat pendatang kekayaan.

3.Peranyak istighfar

Terkadang dosa-dosa yang kita lakukan akan menutup pintu rezeki dalam diri, Istighfar menjadi salah satu amalan penjemput rezeki. Istighfar merupakan dzikir yang maknanya memohon ampun atas dosa-dosa yang pernah kita perbuat.


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot