UC News

Rilis untuk PS4, Siap Mainkan PUBG Guys?

Gedung Dalem. Versi PS4 untuk Game PUBG sudah dirilis, game yang memang sedang jadi tren ini sangat banyak pemainnya nah untuk PS4 sendiri akankah sesukses dengan versi lainnya?

Rilis untuk PS4, Siap Mainkan PUBG Guys?
Kincir.com

Dilansir dari laman Kincir.com (27/11/18) game populer PlayUnknown's Battlegrounds atau PUBG resmi ke Playstation 4. Hal ini karena banyaknya bukti di online bahwa PUBG adalah game yang memulai obsesi industri game dengan genre battle royale, dan setelah menunggu lama, akhirnya diluncurkan di platform terlaris dari generasi ini.

Memang, awalnya PUBG hanya di PC kemudian ke Xbox One dan platform seluler. Di smartphone sendiri sudah tinggi popularitasnya. Pesaing muncul untuk permainan pertempuran royale, seperti Fortnite dan Call of Duty: Black Ops 4 dan Battlefield V dalam waktu dekat. Ruang pasar konsol sangat besar, dan PUBG masih belum tersedia dalam versi PS4.

Referensi pihak ketiga

Banyaknya para pemain di PS4 tentunya embuat PUBG ingin ikutandalam konsol ini. Tetapi dengan persaingan yang ketat di hari ini, PUBG PS4 mungkin memiliki perjuangan berat untuk dihadapi. Tidak hanya Fortnite yang gratis, tetapi game ini juga telah memulai start lebih dulu hampir setahun di PS4. Dengan Fortnite kemungkinan menyebabkan jumlah pemain PUBG menurun , itu bisa diperdebatkan bahwa PUBG telah kehilangan terlalu banyak momentum untuk mengejar platform. Plus, game ini akan menghadapi tantangan bersaing langsung dengan H1Z1- game battle royale lain yang kebetulan ada di PC dan PS4, bukan Xbox One. Selain PC, tampaknya PS4 akan segera menjadi satu-satunya konsol gim video yang berisi setiap game royale pertempuran besar di pasar.

Referensi pihak ketiga

Sepertinya untuk PS4 kita harus menunggu apakah akan setenar rilis sebelunya? tentunya untuk player di PS4 akan menunggu game PUBG ini.

Topic: #pubg
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot