UC News

Robert Pattinson Jadi Batman, Kristen Stewart: Aku Ikut Senang

Robert Pattinson Jadi Batman, Kristen Stewart: Aku Ikut Senang
Kristen Stewart dan Robert Pattinson (People)

Winnetnews.com - Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang telah berakhir sejak lama, namun aktris ini masih tetap menjadi pendukung nomor satu mantan pacarnya tersebut.

Dilansir dari Elle, Kristen Stewart menghadiri acara TIFF premier filmnya, Seberg. Dalam kesempatan itu, ia sempat ditanyakan mengenai kabar Robert Pattinson yang akan berperan sebagai Batman.

“Aku merasa dia satu-satunya orang yang bisa memainkan karakter itu,” ujar Kristen seperti yang dikutip dari Variety.

“Aku sangat senang untuknya. Ini gila. Aku sangat, sangat senang tentang hal itu. Aku mendengarnya dan aku seperti, ‘Oh man!’ Ini menakjubkan,” tambahnya.

Baru-baru ini, Kristen mengungkapkan kalau ia diminta untuk menutupi hubungannya dengan pacar perempuannya jika ingin mendapatkan peran di film Marvel.

Saat kabar kalau Robert Pattinson akan menjadi Batman menyeruak ke permukaan, pria 33 tahun itu mendapat banyak kritikan dan keraguan dari warganet. Banyak yang menganggap kalau Robert Pattinson tidak pantas memerankan Batman.

Namun, Robert Pattinson mengatakan kepada Variety kalau ia tidak merasa terganggu.

“Jujur saja, itu tidak seperti yang kubayangkan,” ujarnya. “Lebih menyenangkan ketika kamu diragukan. Sehingga tidak ada ekspetasi apapun untukmu,” tambahnya.

Film ‘The Batman’ rencananya akan ditayangkan pada Juni 2021 mendatang.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot