UC News

Rocky: Jokowi Ingin Anies Baswedan Gak Jadi Presiden 2024! Netizen Langsung Bilang Begini

Rocky: Jokowi Ingin Anies Baswedan Gak Jadi Presiden 2024! Netizen Langsung Bilang Begini
detik.com (Rocky Gerung)

Pengamat politik, Rocky Gerung menyoroti pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu yang meng-kode Sandiaga Salahudin Uno akan menjadi kandidat Presiden 2024. Menurut Rocky, ‘kode’ itu disampaikan lantaran Jokowi tak ingin Presiden 2024 diduduki oleh Anies Baswedan.

“Jadi pak Jokowi menginginkan Anies nggak jadi Presiden (2024). Karena dia (Jokowi) cari siapa yang bisa ditunjukkan. Sandi kemarin dipuji-puji,” kata Rocky, seperti yang dilansir di tribunnews.com (24/01/20).

fakta.news (Presiden Joko Widodo)

Rocky menilai ‘kode’ Jokowi untuk Sandiaga bertujuan untuk melemahkan nama Anies di Pilpres 2024 mendatang. Dia bahkan menyebut melalui ‘kode’ itu, Jokowi ingin melecehkan Anies.

“Tapi itu (Sandiaga) dipuji dalam rangka untuk melemahkan nama Anies. Jadi orang dengan mudah baca bahwa pak Jokowi ingin melecehkan Anies dengan mengajukan nama Sandi,” tegas Rocky, seperti yang dilansir di tribunnews.com (24/01/20).

Netizen bersuara

tribunnews.com (Anies Baswedan)

Menanggapi hal itu, netizen justru menyarankan Rocky Gerung maju di Pilpres 2024 mendatang. Netizen menyebut Rocky sebagai sosok yang hebat dan pintar dalam berbagai bidang.

“Rakyat cerdas, pilih capres cerdas. Rocky Gerung for Presiden 2024,” kata netizen berinisial Ks.

“Bang Rocky memang hebat dan pintar, tahu ini tahu itu, apalagi masalah politik. Gak punya niat mencalonkan jadi Presiden? Demi kemajuan bangsa Indonesia?” kata netizen berinisial Sn.

“Rocky Gerung suruh jadi Presiden, mantap,” kata netizen berinisial Th, seperti yang dilansir di tribunnews.com (24/01/20).

Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot