UC News

Romantis Banget! Ammar Zoni Resmi Lamar Irish Bella

Romantis Banget! Ammar Zoni Resmi Lamar Irish Bella
Referensi pihak ketiga

Setiawan Baim - Kabar suka cita datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, pasangan yang dipersatukan lantaran cinta lokasi ini akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Ammar Zoni diketahui baru saja melamar sang kekasih dengan begitu romantis.

Sebagaimana dibagikan oleh akun gosip @makrumpita. Dalam video yang dibagikan tersebut nampak Irish berjalan di atas karpet merah yang bertabur bunga dan dihiasi dengan berbagai lilin serta balon.

Referensi pihak ketiga

Disaksikan banyak orang, Ammar Zoni pun kemudian muncul dengan setelan jas berawarna merah muda yang menambah ketampanannya.

Mantan kekasih Ranty Maria ini kemudian mengucapkan kata-kata indah untuk melamar Irish Bella. Ia mengatakan bahwa perjalanan asmaranya telah menemui titik dimana ia harus berlabuh.

"Akhirnya tiba disuatu hari yang dinantikan, suatu hari akhirnya perjalanan cintaku berlabuh di kamu," ucapnya.

Kalimat-kalimat indah terus dilontarkan Ammar kepada mantan kekasih Giorgino Abraham ini. Sampai akhirnya aktor 25 tahun itu pun mengucapkan sebuah kalimat indah untuk melamar sang pujaan hati, Irish Bella. Ammar mengajak Irish untuk ke jenjang yang lebih serius, pernikahan.

"Rish, inilah aku apa adanya sekarang diluar dari kelebihan dan kekurangan aku, aku ngga bisa menjanjikan kamu kemewahan dunia ke kamu, dan yang kutawarkan ke kamu adalah ayo kita sama-sama mencari ridho allah, ayo kita sama-sama berkomitmen, will you marry me?," ujar Ammar dalam video tersebut seperti Grid.ID kutip pada Minggu (13/1/2019).

Referensi pihak ketiga

Seperti kita ketahui bersama, sejak kandasnya hubungan Ammar dengan pesinetron cantik Ranty Maria beberapa waktu yang lalu, ia mulai dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di salah salah satu judul sinetron, Irish Bella.

Kedekatan keduanya mulai terkuak sejak mereka kerap membagikan momen kebersamaan melalui unggahan di akun instagram masing-masing.

Referensi pihak ketiga

Di saat yang bersamaan, model sekaligus aktris blasteran Indonesia–Belgia itu pun diketahui sudah tak menjalin hubungan lagi dengan Giorgino Abraham.

Kini Ammar dan Irish telah menuju ke sebuah hubungan yang serius, sekali lagi selamat ya Ammar Zoni dan Irish Bella.


Sumber : grid.id/read/041600608/lamar-irish-bella-ammar-zoni-ayo-kita-sama-sama-mencari-ridho-allah?page=all

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot