UC News

Romatisnya Iqbal Ramadhan dan Vanessa Priscilla di Film "Dilan 1991" Bikin Penasaran. . .

Romatisnya Iqbal Ramadhan dan Vanessa Priscilla di Film
Referensi pihak ketiga

Sebelumnya Dilan 1990 telah dirilis 25 Januari 2018. Sangat banyak fans dari Iqbal dan Vanessa yang baper akibat film yang telah ditonton lebih dari 6 juta penonton di tanah air. Banyak yang ingin untuk dilanjutkan film Dilan 1990 ini. Menjawab pernyataan dari fans, akhirnya film Dilan 1990 memiliki sequel yang tetap teradaptasi dari novel Dilan itu sendiri. Film Dilan 1990 yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Maxima Pictures ini berlanjut dengan sutradara yang sama, yakni Fajar Bustomi.

Kita bisa melihat gombalan Iqbal Ramadhan ( pemeran Dilan) kepada Vanessa Priscilla ( pemeran Milea) dengan membandingkan Milea dan bulan Februari. Ternyata gombalan Iqbal mengacu pada 28 Februari 2019 yang memberikan kabar bahwa mereka akan merilis film Dilan 1991 tersebut. Rasanya tidak sabar melihat kemesraan Dilan dan Milea dalam film lanjutannya yakni Dilan 1991. Walau Trailer belum keluar, tetapi kepastian film Dilan 1991 akan dirilis diawal tahun sudah membuat fans gembira. Banyak sekali di Instagram yang meng-tag pasangan mereka atau teman untuk menonton bersama. Jika kalian telah membaca novel Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq maka kalian telah mengetahui akhiran film ini karena memang film ini adalah sama dengan novel tersebut. 

Referensi pihak ketiga

Jika sebelumnya, film Dilan 1990 menjadi film nomor satu terbanyak ditonton selama 2018 dan film nomor 2 terbanyak sepanjang masa di bioskp tanah air. Apakah Dilan 1991 dapat memecahkan rekor? atau apakah dilm Dilan 1991 dapat membuat kita semakin baper dengan akting Iqbal dan Vanessa? Kita nantikan 28 Februari 2019!

Sumber: www.jarrak.co.id


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot