UC News

Rossi Gagal Raih Podium, Selebrasi Podium Marquez Tak Ditayangkan Di TV, Ada Apa?

Hallo sobat Ucers jumpa lagi dengan saya, kali ini admin akan membahas berita olahraga terkait balapan motogp catalunya 2019. Namun sebelum masuk dalam pembahasan inti ada baiknya klik tombol ikuti untuk membantu admin semakin terdepan dalam mengupdate berita.

Rossi Gagal Raih Podium, Selebrasi Podium Marquez Tak Ditayangkan Di TV, Ada Apa?
Referensi pihak ketiga

Motogp kembali menggelar balapan selanjutnya setelah sebelumnya sukses menggelar balapan di seri motogp italia di sirkuit Mugello. Kali ini balapan di gelar di Catalunya Spanyol.

Referensi pihak ketiga

Namun balapan motogp Catalunya 2019 sedikit diwarnai aksi yang kurang mengenakan, dimana aski Lorenzo yang ingin menyalip Jorge Lorenzo justru menyebabak kecelakaan beruntun yang sebabkan Rossi, Vinales dan Dovizioso terjatuh sehingga tak bisa lanjutkan balapan. Dikutip dari motogp.com ( 16/6/19 ).

Uniknya seri balapan motogp catalunya 2019 kali ini pihak trans tv selaku pemegang hak siar resmi tak menyiarkan selebrasi podium Marquez seperti biasa yang dilakukan di motogp sebelumnya.

Referensi pihak ketiga

Biasanya pihak trans tv selaku pemegang hak siar resmi selalu menyiarkan selebrasi podium hingga selesai akhir acara, lantas ada apa gerangan kejadian ini sehingga tak samapai disiarkan.



Bagaimana Ucers? Berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot