UC News

Ruben Onsu Dan Billy Syahputra Kompak Tolak Komentari Berita Tentang Mak Vera Suka Berjudi

Ruben Onsu Dan Billy Syahputra Kompak Tolak Komentari Berita Tentang Mak Vera Suka Berjudi
Referensi pihak ketiga

Salah satu selebritis tanah air sudah empat tahun yan g lalu meninggalkan kita semua. Olga Syahputra yang merupakan salah satu selebriti yang memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Setelah hampir empat tahun ternyata kesedihan dan kehilangan itu masih terasa di hati keluarga, sahabat dan juga para fans Olga. Namun disamping kesedihan yang melanda ternyata tersiar gosip yang kurang mengenakkan mengenai mantan manager Olga Syahputra ketika masih menjadi artis dahulu.

Referensi pihak ketiga

Dia adalah Vera Zanobia atau yang biasa dipanggil dengan Mak Vera. Mak Vera memiliki sebuar agensi artis yang bernama Cantik Molek Indah (CMI) Management yang menaungi banyak artis terkenal, salah satunya adalah Olga Syahputra. Beberapa media infotainment belakangan ini kerap mengangkat berita tentang hobi Mak Vera yang dikatakan memiliki hobi berjudi. Bahkan saat Olga masih di rawat di Singapura Mak Vera dikabarkan sempat-sempatnya pergi ke rumah judi yang ada di Singapura. Salah satu artis yang pernah berada dalam naungan managemen Mak Vera bahkan secara blak-blakan mengungkap aib Mak Vera yang kerap berjudi. Berita ini menjadi heboh di infotainment karena semakin banyak bermunculan artis yang menguak kebiasaan buruk Mak Vera tersebut.

Referensi pihak ketiga

Menanggapi berita gosip ini Billy Syahputra yang merupakan adik kandung almarhum Olga Syahputra mengaku enggan berkomentar mengenai masalah ini. Billy terkesan enggan ikut campur dengan permasalahan yang menyangkut Mak Vera dengan mantan artis-artis yang pernah berada dibawah managementnya. "Ya semoga masalahnya cepet selesai lah, Pokoknya apapun yang sedang berseteru cepat selesai lah " ucap Billy singkat, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir oleh laman celebrity.okezone.com(12/2/2019). Padahal banyak juga yang mengetahui kalau Mak Vera memang dekat dengan keluarga Olga Syahputra, termasuk dengan Billy. Namun karena ini menyangkut masalah pribadi Billy enggan mengungkapkan pandangannya.

Referensi pihak ketiga

Senada dengan Billy Syahputra, Ruben Onsu yang merupakan sahabat dekat almarhum Olga Syahputra pun enggan memberikan komentarnya mengenai masalah ini. Ruben pun mengatakan kalau dirinya tidak mengetahui kebiasaan buruk Mak Vera. “Enggak ikut-ikut saya mah. Enggak mau terlibat dalam masalah orang. Enggak mau komentar. Biarkan itu menjadi masalah mereka saja,” katanya Ruben yang dilansir di laman celebrity.okezone.com(12/2/2019). Yah apapun itu semoga saja masalah ini bisa cepat diselesaikan secara kekeluargaan. Apalagi kalau itu menyangkut privacy dan aib seseorang. Bagaimana menurut pandangan pebaca UC News sekalian ?


Sumber :

celebrity.okezone.com/read/2019/02/12/33/2016788/ruben-onsu-ogah-tanggapi-isu-hobi-judi-mak-vera

celebrity.okezone.com/read/2019/02/12/33/2016865/reaksi-billy-syahputra-soal-hobi-judi-mak-vera



READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot