UC News

SUV Canggih 7 Seater Ini Harganya Masih Masuk Kantong Karyawan Loh!

Membeli sebuah mobil ber-genre SUV yang gagah namun tetap elegan dan mewah merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Tren itu juga yang menjadikan Toyota Rush bisa merangsek ke posisi kedua penjualan mobil nasional dan mengalahkan Xpander yang merupakan LMPV. Namun tahukah anda kalau masih ada SUV lain yang secara kelas diatas Toyota Rush namun harganya masih dibawah 300 juta? Yapz, itulah Wuling Almaz.

SUV Canggih 7 Seater Ini Harganya Masih Masuk Kantong Karyawan Loh!
Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga

Mobil yang sempat viral diawal kemunculannya, namun masih banyak juga yang menunggu - nunggu versi 7 seaternya (awal diluncurkan hanya versi 5 seater saja). Nah sekarang ini Wuling Motors sudah meluncurkan versi 7 seaternya di ajang GIIAS 2019. Dan menariknya, Almaz memiliki varian yang harganya mirip-mirip dengan Toyota Rush TRD yaitu 260 jutaan saja.

Referensi pihak ketiga

Dilansir dari autonetmagz.com (20/07/2019) Wuling Almaz 7 Seater akan dijual dalam 2 trim dan 2 opsi transmisi. Varian trim Executive menjadi versi tertinggi dan termahal dari Wuling Almaz 7 Seater. Varian ini dilepas dengan harga 338.800.000 Rupiah, selisih 10 jutaan lebih mahal dari varian 5 seater-nya. Nah, varian 5 seater-nya sendiri dijual dengan harga 328,2 jutaan Rupiah dengan spesifikasi yang mirip – mirip. Selain trim Executive, pihak Wuling Motors Indonesia juga menawarkan varian lain yang lebih ‘ekonomis‘ bernama Smart Enjoy.

Dan menariknya, varian Smart Enjoy ini kesemuanya memiliki banderol di bawah 300 jutaan. Dan di varian ini juga pertama kalinya Wuling Almaz memiliki opsi transmisi manual. Jadi, untuk Wuling Almaz 7 Seater varian Smart Enjoy dengan transmisi manual dilepas dengan banderol 263,8 jutaan Rupiah. Sedangkan untuk varian CVT-nya dilepas dengan banderol mencapai 275,8 jutaan Rupiah. Secara umum, ada jarak sebesar 12 jutaan untuk varian manual dan CVT-nya.

Referensi pihak ketiga

Lalu apa saja beda antara varian Executive dengan Smart Enjoy? Nanti akan AutoTech bahas di artikel berikutnya. Jadi jangan lupa klik tombol kuning "Ikuti+" agar tidak ketinggalan yaa...

Lalu bagaimana menurut anda atas harga dan juga varian yang ditawarkan secara resmi dari Wuling Almaz 7 seater ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih dan sampai jumpa lagi...

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot