UC News

Saat Apa yang Dipikirkan Tak Sesuai Kenyataan, Ada Kucing Seolah Melayang

Hai UCers, melihat sebuah objek, membuat otak kita langsung berpikir. Oh begini atau oh begitu ya. Padahal belum tentu apa yang terlintas dan muncul di pikiran itu benar adanya. Kadang, malah jauh dari kenyataan yang ada.

Di jalanan, kita melihat banyak hal baru dalam kehidupan ini. DI internet, tak begitu jauh juga, ada banyak kemungkinan sudut tertentu dari sisi lain yang membuat banyaknya wacana. Dilansir dari (29/08/2019) menimbulkan banyak keseruan tersendiri ketika menemui objek menarik ini.

Karena saat yang dipikirkan jauh dari kenyataan sebenarnya. Entah itu ilusi optik, atau hal lain yang malah bisa bikin tertawa berkepanjangan. Silakan lihat hingga tuntas.

  1. Tampilan pohon, yang kalau dilihat-lihat malah bikin merinding. Ini pohon atau penampakan hantu sih? Hihihi. Memang mirip hantu atau monster gitu deh.
Saat Apa yang Dipikirkan Tak Sesuai Kenyataan, Ada Kucing Seolah Melayang
difundir.org

2. Tomat dan batang yang aneh ini memang bikin gagal fokus. Hihihi, sepertinya ngin berjalan kemana gitu ya. Dengan sepatu tomat nan merah merona.

difundir.org

3. Kalau UCers mengiranya ini susunan kaset, salah besar. Karena bukan kaset. Memang mirip kaset ya saking banyaknya. Dan inilah banyaknya bus yang memang mirip kaset. Aha, bingung ya? Amati lebih jelas biar nggak bingung.

difundir.org

4. Banyak yang mengiranya telur yang dipecah. Kuning telurnya memang kentara banget. Siapa yang paham kalau ini bukan telur guys. Tapi persik yang dibuka dari kalengnya dan ditaruh wadah. Memang mirip telur sih ya.

difundir.org

5. Nggak selamanya saat merebus telur hasilnya sesuai harapan. Ada yang pecah kulitnya saat direbus. Sehingga telur tumpah keluar. Bentuknya ada yang aneh begini. Malah mirip siput. Nah, kan memang kadang kita melihat dan mengalami suatu yang jarang terjadi.

difundir.org

6. Beginilah kalau yang namanya ilusi optik mucul begitu saja. Di saat tepat dan pas, kucing ini seolah-olah melayang. Hanya seolah-olah. Bukan betulan. Biar nggak bingung lihat dengan cermat ya. Ada mirip bayangan hitam di sana hehehe. Memang sih apa yang terlintas di pikiran bisa jauh dari kenyataan yang ada.

difundir.org

7. Banyak yang mengiranya ular. Memang mirip sih. Dan sekali lagi itu keliru. Karena ini hanyalah siput merah. Tampak tampilannya mirip ular dan berkepala dua, hihihi. Apa yang dipikirkan kadang memang jauh dari kenyataan yang ada.

difundir.org

Mana yang menurutmu paling membingungkan guys? Silakan tulis di kolom komentar. Jika berkenan bagikan saja link artikelnya ke media sosialmu ya. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam paling kompak buat hujan saja. Terimakasih.


Sumber: difundir.org/2019/08/29/26-fotos-tendras-mirar-mas-dos-veces-poder-entenderlas/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot