UC News

Saat Yamaha R15 VVA Berusaha Tampil Ala Ninja H2R !

Saat Yamaha R15 VVA Berusaha Tampil Ala Ninja H2R !
Referensi pihak ketiga

Otofery.com – Sejak pertama kali di perkenalkan pada publik Ninja H2R tentunya sudah mencuri perhatian banyak kalangan pecinta roda dua, sekilas memandang motor tersebut sudah terasa beda berkat design nya yang agresif dan serba racy !

Karena Ninja H2R merupakan salah satu motor non legal di jalanan maka pihak Kawasaki hanya membawa Ninja H2 dan Ninja H2 Carbon saja yang mana banderol ke dua motor tersebut berada di atas 600 jutaan.

Karena memang Ninja H2R ataupun Ninja H2 bukan untuk semua kalangan maka bila menginginkan tampilan ala Ninja H2R cukup modifikasi saja motor yang kita miliki seperti halnya R15 VVA ini !

Referensi pihak ketiga

Tampil dengan balutan hitam legam di sekujur body R15 VVA tersebut yang di lengkapi body custom ala Ninja H2 dekat winshield. Di dominasi body hitam pemiliknya memadukan dengan warna emas dibagian velg depan belakang, footstep depan belakang, handle rem serta dudukan spion yang juga berwarna emas !

Modifikasi minimalis sebenarnya R15 VVA diatas namun hasil nya cukup mendongkrak tampilan dari R15 VVA itu sendiri yang bisa membuat pengendara lain melirik pada motor tersebut saat berada di lampu merah. Bagaimana menurut sobat UCers ?

Topic: #ninja #yamaha r
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot