UC News

Sabar, Rencana Tuhan Pasti Indah

Sabar, Rencana Tuhan Pasti Indah
Referensi pihak ketiga

Apakah itu dia yang mendorong saya menjauh dari seseorang atau membimbing saya untuk pindah ke kota lain. Setiap kali saya berpikir saya benar-benar hilang, saya akan menemukan cara baru, pintu baru yang benar-benar akan membuat saya keluar dari kegelapan dan masuk ke dalam cahaya.

Sulit bagi saya untuk kehilangan harapan ketika aku percaya padanya. Jika Anda memikirkannya, sulit bagi Allah untuk mengecewakan siapa pun karena bahkan insiden yang membuat kita menderita memiliki sesuatu yang penting untuk diajarkan kepada kita,

Dan bahkan orang yang paling kita cintai meninggalkan kita karena mereka tidak tepat untuk kita atau mereka membentuk kita menjadi individu yang lebih baik, lebih kuat. 

Referensi pihak ketiga

Tuhan tahu semua itu tetapi kita tidak tahu. Itulah sebabnya saya belajar untuk tidak menilai kehidupan berdasarkan apa yang terjadi hari demi hari, tetapi dengan apa yang terjadi tahun demi tahun karena ketika saya melihat ke belakang setiap awal yang indah berasal dari akhir yang menyakitkan. 

Setiap momen kesuksesan dan kebesaran muncul dari momen kelemahan dan keputusasaan total. 

Saya masih memiliki hari-hari ketika saya merasa sulit untuk percaya bahwa Tuhan akan mengubah situasi tertentu hanya karena berapa lama waktu yang diperlukan baginya atau betapa stagnannya segalanya, tetapi kemudian saya menyadari bahwa mungkin Tuhan tidak akan pernah mengubah situasi ini, mungkin dia hanya ingin saya untuk menghapus diri saya dari mereka. 

Mungkin doa yang tidak dijawab bukanlah doa yang tidak dijawab tetapi merupakan tanda bagi Anda untuk mengubah arah. Yang mungkin jawabannya adalah Anda menyingkirkan diri sendiri dari situasi alih-alih meminta Tuhan untuk mengubahnya karena itu tidak dimaksudkan untuk menjadi bagian dari kisah Anda lagi.

Referensi pihak ketiga

Akhir-akhir ini, saya telah banyak merenungkan masa lalu dan bagaimana hidup saya ternyata tidak seperti yang saya harapkan, tetapi saya menemukan bahwa hampir setiap kemunduran yang saya hadapi, setiap kejatuhan yang saya temui membuat saya lebih dekat dengan berkah yang saya inginkan.

Tetapi selama kita terus percaya bahwa Tuhan tidak akan mengecewakan kita pada akhirnya, dia akan memberikan lebih dari setiap janji. Dia akan memenuhi setiap keinginan. Bagaimana jika kita dibatasi oleh iman kita kepada-Nya? Kami ingin dia tidak mengecewakan kami saat dia berencana membuat kami takjub. 

Dan bagaimana jika setiap akhir sedih bukan akhir cerita kita? Itu masih bagian dari perjalanan menuju ke sana. Kecuali itu yang bahagia, Tuhan belum selesai dengan kita.

Penulis: nova aji nugroho

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot