UC News

Sabarlah Liverpool, Sebentar Lagi Gantian Man City yang Nangis, 3 Tropi Ini Sudah Menanti

Sabarlah Liverpool, Sebentar Lagi Gantian Man City yang Nangis, 3 Tropi Ini Sudah Menanti
okezone.com

Halo guys, dilansir dari uefa.com (13/5/2019) kegagalan Liverpool menjuarai Liga Inggris musim ini tentu saja agak sedikit memberikan kekecewaan bagi para Kopites. Mampu mengoleksi 97 poin serta cuma 1 kali kalah musim ini, belum juga mampu membuat the reds mengakhiri kutukan 29 tahun tak pernah juara Liga.

Sudahlah Liverpool sudahi dulu duka ini, Sebab setelah ini kesempatan untuk memenangkan 3 tropi ini sudah menunggu kalian. Bisa dibilang jika Liverpool mampu memenangkan 3 tropi ini akan membuat Manchester City yang gantian menangis, hehehe.

Perlu diketahui kurang lebih dalam waktu rentang 7 bulan kedepan, Liverpool sangat berkesempatan memenangkan 3 tropi ini. Tropi tersebut adalah Liga Champions, UEFA Super Cup dan FIFA Club World Cup.

dokumentasi pribadi

Tapi bukan hal mudah, ada syarat yang harus dipenuhi oleh anak asuh Jurgen Klopp tersebut jika ingin mendapatkannya. Kuncinya ada Liverpool wajib menang di final Liga Champions nanti.

Menjuarai Liga Champions akan mengantarkan Liverpool berkesempatan memenangkan tropi UEFA Super Cup, tinggal menunggu pemenang antara Chelsea dan Arsenal di Europa League.

Berikutnya tentu saja adalah di penutup tahun, Liverpool akan kembali berlaga di Piala Dunia Antarklub. Seperti yang pernah dilakukan Real Madrid 3 tahun belakangan ini.

metro.news

Jika berjalan mulus, tentu saja Jurgen Klopp bakal mempersembahkan tropi pertamanya bagi Liverpool, tak tanggung-tanggung, berturut-turut 3 tropi hingga akhir tahun 2019.

Bagaimana menurut kalian guys, mampukah Liverpool mengoleksi 3 tropi tersebut? berikan komentarmu ya.


Referensi :

uefa.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot