UC News

Saddil Resmi Bergabung? Inilah Prediksi Formasi Menakutkan Persib Bandung

Saddil Resmi Bergabung? Inilah Prediksi Formasi Menakutkan Persib Bandung
Referensi pihak ketiga

KabarGaruda- Persib Bandung dikabarkan tak lama lagi meresmikan Saddil Ramdani, untuk mengarungi Liga 1 2020. Tanda-tanda akan bergabungnya winger andalan Timnas Indonesia U-23 itu sudah terlihat dalam beberapa hari terakhir.

Dikutip dari Okezone.com (24/1/2020), salah satu tanda yang semakin menguatkan Saddil berlabuh ke Persib, yakni setelah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menulis kata done (selesai) di fitur instastory akun instagramnya, pada Rabu 22 Januari 2020 lalu.

Seperti diketahui, Teddy memang sering menulis kata “done” setiap kali berhasil mendatangkan pemain baru untuk Persib. Pertanyaan, kenapa Saddil yang dihubung-hubungkan dengan kata “done” tersebut? Sebab, saat berlibur ke Bandung pada awal Januari 2020, eks winger Pahang FA itu juga menulis kata yang sama.

Referensi pihak ketiga

Andai nantinya resmi gabung Persib, Saddil akan membuat formasi andalan Robert Rene Alberts, 4-2-3-1 semakin menakutkan. Pemain berusia 21 tahun itu diyakini akan beroperasi sebagai winger kiri.

Itu artinya, Saddil bakal bahu-membahu dengan winger andalan Persib lainnya yang bertugas di sebalah kanan, yakni Febri Hariyadi. Saddil-Febri jelas akan menjadi duet menakutkan bagi pertahanan lawan di Liga 1 2020.

Persib dikabarkan jalin kesepakatan dengan Saddil Ramdani (youtu.be/m2Gxn4h7CcM)

Pasalnya, selain memiliki kecepatan di atas rata-rata, keduanya juga mempunyai skill dan tembakan yang superkeras. Tak hanya itu, dilini depan Persib juga akan semakin dahsyat jika dalam waktu dekat mereka berhasil mendatangkan penyerang top sebagai ujung tombak.

Sekadar informasi, Persib saat ini sedang memburu penyerang baru usai ditinggalkan Ezechiel N’Douassel. Striker naturalisasi, Ilija Spasojevic kabarnya selangkah lagi akan memperkuat tim kesayangan Bobotoh itu.

Jika kedua pemain incaran tersebut resmi bergabung, maka untuk sementara akan seperti inilah prediksi formasi menakutkan Persib Bandung:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot