UC News

Saking Barbarnya, 10 Tingkah Konyol Ini Ngeselin Banget, Bikin Kamu Gemes! (3)

Orang-orang di Indonesia memang sudah terkenal akan tingkahnya yang unik dan lucu. Mungkin hal ini disebabkan oleh tingginya selera humor yang dimiliki oleh setiap masyarakat Indonesia. Bahkan mereka pun sering berbuat nekat demi dapat membuat orang-orang yang ada di sekitarnya tertawa.

Nah, pada kali ini saya akan memberikan kumpulan potret lucu yang membuktikan bahwa orang-orang di Indonesia itu sangatlah barbar. Mau tahu seperti apa saja kan? Daripada makin penasaran, yuk mending langsung simak aja kumpulan gambarnya di bawah ini. Cekidot gaes!

1. Boleh dicoba nih =))

Saking Barbarnya, 10 Tingkah Konyol Ini Ngeselin Banget, Bikin Kamu Gemes! (3)
Sumber : facebook.com/1cak

2. Sudah pro, jangan ditiru yaak :D

Sumber : facebook.com/youitubego

3. Feel the same ...

Sumber : facebook.com/idiotikasta

4. Jadi kudu belok apa lurus nih? ;((

Sumber : facebook.com/kegiatanwargahariini

5. Kok kesel ya liatnya ;(

Sumber : facebook.com/bsdym01

6. Jangan bandel dong :))

Sumber : facebook.com/semantik420

7. Bukan gini maksudnya dek ;((

Sumber : facebook.com/kegiatanwargahariini

8. Ya gak salah juga si, cuma kurang tepat aja =))

Sumber : facebook.com/idiotikasta

9. Jadi yang bener itu dari mana? ;((

Sumber : facebook.com/penahanrasaberak

10. Lumayan nih kalo dijual :)

Sumber : facebook.com/perecehanstekstual

Gimana nih gaes, dari sekian banyaknya foto lucu diatas menurutmu manakah yang paling benar-benar kocak? Coba deh sebutin di kolom komentar yaa. Makasii :D

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot