UC News

Saking Kocaknya, 10 Momen Sempat Viral ini Lucu Tiada Tanding, Awas Ngakak Terus (4)

Desi Mungil - Pengguna media sosial di jaman seperti sekarang ini memang semakin hari semakin ada-ada saja dengan postingan-postingan yang diperlihatkannya. Mulai dari tingkah kocak maupun konyol hingga hal-hal nyeleneh pun bisa kita lihat dan menariknya momen-momen tersebuh bisa viral karena banyak menarik perhatian pengguna sosial media lainnya. Nah, seperti dengan sederet momen viral yang saking kocaknya ini bakal bikin kamu terhibur hingga ngakak.

1.Hem....

Saking Kocaknya, 10 Momen Sempat Viral ini Lucu Tiada Tanding, Awas Ngakak Terus (4)
Referensi pihak ketiga

2.Ayam makan ayam

Referensi pihak ketiga

3.Jangan pada baper

Referensi pihak ketiga

4.Calon pembalap guys

Referensi pihak ketiga

5.Gemes deh

Referensi pihak ketiga

6.Boleh juga tuh helm

Referensi pihak ketiga

7.Ada yang ngerti kagak nih

Referensi pihak ketiga

8.Niat banget

Referensi pihak ketiga

9.Yah.. ganggu aja

Referensi pihak ketiga

10.Ampun deh

Referensi pihak ketiga

Sumber image:

Instagram.com/ngakakoceh/ (03/12/2019)

Instagram.com/kuduguyon/ (03/12/2019)

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot