UC News

Salah Naik Bus Di Tengah Malam, Gadis Ini Kaget Saat Sang Sopir Ucapkan Ini. Ternyata

Salah Naik Bus Di Tengah Malam, Gadis Ini Kaget Saat Sang Sopir Ucapkan Ini. Ternyata
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Beberapa perempuan mungkin akan merasa takut menggunakan transportasi umum saat terpaksa pulang larut malam. Apalagi jika mereka sendirian dan melewati jalur yang tak terbiasa. Ada kekhawatiran akan muncul bahaya tak terduga. Seperti yang dialami oleh wanita dalam kisah berikut.

Diceritakan. Sebut saja namanya Mona (nama samaran). Suatu ketika, ia tersesat di jalan hingga larut malam. Rupanya ia salah naik jalur bus saat akan pulang ke rumah dari tempatnya bekerja. Mona memang tidak hapal dengan jalur bus karena selama ini ia selalu pulang dari kantor menggunakan angkutan khusus. Mona pun merasa frustrasi, kecewa dan cemas. Selain ketinggalan kereta, ia juga belum pernah naik bus sebelumnya.

Singkat cerita, Mona kemudian menumpang bus dengan rute yang salah. Meski demikian, Mona masih berpikir kalau bus itu setidaknya akan membawanya lebih dekat ke arah rumahnya. Namun tak disangka, ketika bus berhenti, Mona justru mengaku tidak bisa mengenali sekelilingnya.

Melihat penumpangnya bingung dan gelisah, sang sopir bus (sebut saja namanya Pak Maran) kemudian menawarkan diri untuk mengantarkan Mona sampai ke rumahnya. Sadar kalau Mona merasa takut dan khawatir dengan tawarannya, Pak Maran lalu memberikan solusi.

Referensi pihak ketiga

Mona boleh mengambil foto Pak Maran lengkap dengan identitas dan nomor bus. Setelah itu, Mona bisa melaporkan ke kantor perusahaan bus untuk memastikan keselamatannya. Tidak hanya itu, Pak Maran juga mempersilakan Mona untuk menghubungi keluarganya agar mereka tahu keberadaannya.

Mona pun terkejut dan merasa terharu dengan kebaikan hati Pak Maran. Ia tidak menyangka kalau sopir bus seperti Pak Maran akan 'menyelamatkan hidupnya'. Sepanjang perjalanan ke rumahnya, Mona tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas kebaikan Pak Maran.

Saat Itulah Pak Maran mengungkapkan kalau hal demikian bukan kali pertama ia membantu penumpangnya yang salah jalur untuk pulang. Selama bekerja menjadi sopir bus, Pak Maran selalu berusaha membantu orang, terlepas dari latar belakang mereka.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: dream.co.id

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot