UC News

Salah satu pemainnya diincar Barcelona, Sarri : Kami tidak akan lepas dia Januari ini

Salah satu pemainnya diincar Barcelona, Sarri : Kami tidak akan lepas dia Januari ini
Thestreetjournal.com

Seperti dilansir bola.net (12/01/2019). Chelsea nampaknya masih enggan melepas salah satu pemainnya ke Barcelona meskipun kabarnya Barcelona siap membayar Rp. 893 M, pemain yang dimaksud ialah Willian pemain berusia 30 tersebut memang sedang diincar oleh Barcelona untuk bursa transfer Januari ini.

Namun nampaknya sang pelatih Maurizio Sarri menegaskan bahwa dirinya enggan untuk melepas Willian pada Januari ini, hal ini dipastikan ketika ia ditanyakan apakah ia menginginkan Willian pergi, dan berikut jawabannya.

"Tentu saja tidak, karena seperti yang Anda tahu pemain sayap bagi kami sangat penting.

“Saya pikir dia bisa melakukan yang lebih baik, karena potensinya lebih tinggi, tetapi dia sangat penting bagi kami, jadi saya pikir tidak mungkin kehilangan dia di bulan Januari.

“Saya tidak menerima apa pun [tentang Willian] kemarin. Anda harus bertanya kepada klub dan bertanya tentang pasar, karena jika Anda bertanya tentang pasar, Anda membuat saya dalam masalah karena saya tidak tahu." Ungkapnya.

Sarri menyarankan Willian untuk terus meningkatkan produktifitas golnya ketika didepan gawang lawan.

“Biasanya dia menginginkan bola di kaki, saya pikir dia bisa meningkatkan pergerakan tanpa bola. Dia punya potensi untuk mencetak gol lebih banyak.” tutupnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot