UC News

Salut Coach Fachri! Timnas U-18 Langsung Raih Kemenangan Di Laga Perdana Mereka!

Raihan positif langsung ditorehkan oleh Timnas U-18 asuhan coach Fachri Husaini yang melakoni laga uji coba perdana mereka. Melawan tim asal Jawa Timur, Persibo Bojonegoro, Bagus Kahfi dan kawan-kawan berhasil membungkus kemenangan dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Garuda U-18 dicetak oleh Rendy Juliansyah pada menit akhir babak pertama, dan juga sundulan Bagus Kahfi pada menit ke 54. Sementara gol balasan dari Persibo Bojonegoro dilesakkan oleh Ananda pada menit ke 71 (pssi.org 18/07/2019)

Salut Coach Fachri! Timnas U-18 Langsung Raih Kemenangan Di Laga Perdana Mereka!
Referensi pihak ketiga

Sebuah catatan penting dari laga kali ini adalah, timnas Indonesia U-18 sama sekali tak menunjukkan kegugupan mereka di laga uji coba perdana yang mereka jalani pada masa pemusatan latihan kali ini. dan meskipun lawannya adalah Persibo Bojonegoro, yang bukan merupakan tim kelas utama di Jawa Timur ataupun persepakbolaan negeri ini, namun sang lawan sama sekali tak bisa dipandang remeh.

Referensi pihak ketiga

Hal ini tentu saja karena sang lawan menurunkan skuat utama mereka, dan juga para pemain yang jauh lebih senior. Tentu saja berbeda dengan Garuda U-18 yang secara usia masih dalam kisaran umur 17 tahun karena kebanyakan dari mereka adalah alumnus Timnas U-16 yang menjadi jawara Asean tahun lalu. (bola.kompas.com 19/07/2019)


Rembang, 19 Juli 2019

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot