UC News

Samsung Rilis Galaxy Tab S6 Baru Dengan Desain Super Premium, Harganya ?

Samsung Rilis Galaxy Tab S6 Baru Dengan Desain Super Premium, Harganya ?
Samsung

Samsung, brand asal Korea Selatan kembali merilis Tab baru bernama Samsung Galaxy Tab S6 dengan desain yang super premium serta spesifikasi paling tinggi saat ini, dan digadang-gadang akan bersaing dengan iPad Pro milik Apple yang memiliki spesifikasi setara dengannya.

.

Dilansir dari Tabloidpulsa.co.id (01/08/2019) - Samsung kemarin (31/4) resmi meluncurkan tablet PC terbarunya, Galaxy Tab S6. Perangkat ini digadang-gadang membawa spesifikasi premium.

Salah satu yang cukup mencolok adalah kehadiran teknologi pemindai sidik jari di dalam layar. Dan menjadikan Galaxy Tab S6 sebagai perangkat tablet dengan fingerprint under-display pertama di dunia.

GSMArena.com

Galaxy Tab S6 ini datang dengan desain super premium, memiliki bezel cukup tipis pada keseluruhan bodinya yang terbuat dari metal serta hadirnya stylus Pen generasi terbaru yang ditempatkan dibagian belakang bodinya. Memiliki 4 buah speaker dengan teknologi AKG, dukungan fitur Samsung DEX dan keyboard.

.

Pada bagian depan, Galaxy Tab S6 memiliki layar berukuran10,5 inci dengan panel Super AMOLED beresolusi WQXGA 2560 x 1800 piksel. Untuk dapur pacunya, Tablet ini menggunakan chipset paling tinggi dari Qualcomm yakni Snapdragon 855 Plus, punya 2 varian memori, yakni 6/128GB dan 8/256GB. Jika terasa kurang, Tablet ini mendukung penyimpanan hingga 1TB menggunakan kartu microSD.

.

Pada sektor kamera, Galaxy Tab S6 punya Dua lensa kamera dibagian belakang dengan resolusi 13MP PDAF + 5MP Wide Angle. Sedangkan pada bagian depannya terdapat resolusi 8MP.

GSMArena

Tablet ini disertai S-Pen Magnetik yang menempel pada bagian belakang bodinya. S-Pen tersebut ditenagai dengan baterai 0,35 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam dalam pengecasan hanya 10 menit saja. Galaxy Tab S6 hadir dengan kapasitas baterai besar 7000mAh dengan port USB Type-C sebagai pengisian dayanya. Sayangnya, Tablet ini tidak didukung jack audio 3,5mm.

.

Samsung merilis Galaxy Tab S6 dengan 3 varian warna cantik, yaitu Cloud Blue, Rose Blush, dan Mountain Gray. Galaxy Tab S6 akan siap dijual pada akhir Agustus 2019 dengan harga 57,990 Rupee (atau sekitar Rp 11,8 Jutaan).

.

Bagaimana menurut kalian ?

.

Sumber : Tabloidpulsa.co.id

Link lengkap : www.tabloidpulsa.co.id/news/38869-hadir-dengan-spesifikasi-premium-samsung-galaxy-tab-s6-dibanderol-segini

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot