UC News

Sandiaga Uno Beberkan Surat Wasiat dari Prabowo, Tak Disangka Ternyata Isinya

MPSShowbiz - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan pasangannya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Prabowo Subianto tidak dapat menerima hasil Pemilihan Umum (Pemilu) curang yang bakal diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sandiaga Uno Beberkan Surat Wasiat dari Prabowo, Tak Disangka Ternyata Isinya
Detik.com

Dirinya pun menyebut Prabowo telah menyusun surat wasiat sebagai landasan Badan Pemenangan Nasional (BPN) melangkah ke depan.

Dikutip dari Tribunnews.com (14/05/2019), Capres Prabowo Subianto berencana membuat surat wasiat malam ini bersama para ahli hukum yang diundangnya. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno menjelaskan soal surat wasiat itu.

Sandiaga mengungkapkan jika isi dari surat wasiat pasangannya nantinya adalah tentang ketegasan dari Prabowo Subianto tidak dapat menerima hasil Pemilu curang.

Detik.com

"Beliau lagi mendapatkan masukan-masukan dari ahli hukum bagaimana menyikapi adanya kecurangan Pemilu. Tentunya perlu digarisbawahi bahwa beliau tidak bisa menerima hasil Pemilu yang curang, tapi beliau masih berkhusnudzon (berprasangka baik) bersama-sama dengan saya," ungkap Sandi.

Sandiaga mengklaim tindakan-tindakan yang dilakukan kubu Prabowo dalam menyikapi Pilpres 2019 masih dalam koridor hukum. Dia menyebut tindakan-tindakan yang dilakukan sebagai upaya memperbaiki demokrasi di Indonesia.

"Yang dapat kita yakinkan kepada semua rakyat Indonesia apa yang kita lakukan semua dalam koridor konstitusi, semua dalam koridor hukum," jelas Sandiaga.

"Dan insyaallah ini berjalan damai, ini jalannya yang memperbaiki pilar demokrasi kita dan kita berikhtiar demi kebaikan bangsa," imbuhnya.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot