UC News

Sandiaga Uno Berkunjung Ke Pekalongan, Tak Disangka! Warga Malah Teriak-Teriak Begini

Sandiaga Uno Berkunjung Ke Pekalongan, Tak Disangka! Warga Malah Teriak-Teriak Begini
detik.com (Sandiaga Salahudin Uno)

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Pekalongan, Jawa Tengah (12/02). Dalam safari politiknya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu disambut oleh puluhan warga pendukung capres petahana, Joko Widodo (Jokowi).

Saat Sandiaga dan rombongan melintasi daerah Kertijayan, warga pendukung Jokowi itu meneriakkan yel-yel disertai alunan musik yang mengiringinya.

“Jokowi, Jokowi, Jokowi,” teriak mereka, seperti yang dilansir di detik.com (12/01/19).

Sandiaga menyambangi pengusaha batik

zone.co.id (Sandiaga Salahudin Uno bertemu perajin batik di Pekalongan)

Sandiaga dan rombongan menuju ke Gedung Koperasi Batik Pekajangan, di kecamatan Kedungwuni, Pekalongan. Pada kesempatan itu, dia mendengar sejumlah keluhan dari pengrajin batik terkait perekonomian yang kian lesu.

“Kami pusing pak Sandi, perekonomian begini-begini saja, semakin tahun semakin lesu saja. Kami ingin ada solusi menghidupkan kembali kejayaan batik melalui koperasi pak Sandi,” kata Seorang perajin batik. Arif Ahmad, seperti yang dilansir di tribunnews.com (12/02/19).

tempo.co (Sandiaga Salahudin Uno)

Sandiaga menanggapi keluhan warga Pekalongan itu. Dia berjanji akan mengembalikan kejayaan koperasi batik di Pekalongan.

“Koperasi itu representatif perekonomian jaman now karena konsepnya ekonomi berbagi. Kami akan mencoba mengembalikan koperasi batik sebagai pilar perekonomian di Pekalongan,” tegas Sandiaga, seperti yang dilansir di tribunnews.com (12/02/19).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

youtube.com/24 jam (video Sandiaga diteriaki 'Jokowi' di Pekalongan)


Topic: #sandiaga uno
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot