UC News

Sangat Serius, Barcelona Dirundung Masalah Soal Kedatangan Griezmann

Kedatangan Griezmann ke Camp Nou membuat para penggemar Barcelona di seluruh dunia tengah di rundung bahagia, pasalnya Griezman diyakini bakal menambah amunisi Barca untuk menyabet trofi Liga Champions pada musim depan.

Blaugrana mengumumkan transfer Griezmann dari Atletico Madrid pada Jumat (12/7/2019). Penyerang 28 tahun itu pindah usai klausul rilis sebesar 120 juta euro (Rp 1,8 triliun) ditebus.

Sangat Serius, Barcelona Dirundung Masalah Soal Kedatangan Griezmann
Referensi pihak ketiga

sangat serius, Barcelona dirundung Masalah soal kedatangan Griezmann. Barcelona dirundung permasalahan transfer yang belum tuntas, pihak Atletico pun mulai melayangkan gugatan pada Barca untuk memberikan bayaran yang stimpal.

Griezmann langsung diikat kontrak berdurasi lima tahun dan dipagari klausul senilai 800 juta euro (Rp 12,5 T). Kini Barca tinggal memperkenalkan secara resmi Griezmann kepada media dan si pemain bisa mengikuti tur pramusim, dilansir dari Miror.co.uk (13/7/2019).

Referensi pihak ketiga

Namun nyatanya Atletico Madrid merasa tidak puas Griezmann pergi beigitu saja. Tak lama setelah pengumuman transfer oleh Barca, Atletico juga memberikan pernyataan resmi terkait tuntutan mereka kepada Barca.

Atletico menuntut Barca terkait nilai transfer Griezmann yang tak sesuai dengan klausul kontrak. Atletico mengklaim Barca harusnya membayar 200 juta euro karena kesepakatan transfer sudah terjadi sejak Maret lalu.

Referensi pihak ketiga

Menurut pihak dari Atletico, Barca disinyalir memanfaatkan klausul lain dalam kontrak Griezmann, yakni nilai jualnya akan turun menjadi 120 juta euro per 1 Juli. Maka dari itu, Blaugrana dianggap masih ngutang ke Atletico sebesar 80 juta euro.

Sangat jelas permasalahan kedatangan Griezmann sangat serius dan wajib ditangani oleh pihak barcelona jikalau tak ingin hal-hal yang merugikan terjadi.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot