UC News

Saran Messi, Barcelona Harus Datangkan Mantan Pemain Madrid Ini

Salam JMP - Salah satu klub raksasa Spanyol, Barcelona sudah menyiapkan ancang-ancang untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan. Musim ini dapat dikatakan Barcelona belum sempurna, karena mereka gagal di liga Champions.

Saran Messi, Barcelona Harus Datangkan Mantan Pemain Madrid Ini
Referensi pihak ketiga

Agar kegagalan di Champions tidak terulang lagi, Barcelona akan membeli pemain-pemain baru untuk memperkuat Barcelona. Banyak pemain yang sudah berhasil digaet seperti pemain Ajax, Frenkie de Jong dan beberapa pemain sedang dalam tahap negosiasi.

Referensi pihak ketiga

Salah satu pemain yang ingin didatangkan oleh Barcelona adalah pemain PSG, Angel di Maria. Mantan pemain Real Madrid ini dikabarkan menjadi target utama Barcelona untuk mengisi pos gelandang Barcelona.

Referensi pihak ketiga

Barcelona dikabarkan akan cuci gudang pemain pada musim ini karena banyak pemain tidak memberikan kontribusi positif bagi Barcelona. Sebut saja Phillipe Coutinho yang dikabarkan akan dijual Barcelona pada jendela transfer musim panas ini.

Referensi pihak ketiga

Ada beberapa pertimbangan yang menurut Barcelona bahwa Di Maria akan cocok bermain bersama Barcelona. Salah satunya adalah fleksibilitas Di Maria di daerah sayap yang tentu saja dapat mengancam pertahanan lawan.

Referensi pihak ketiga

Selain itu juga walaupun sebagai winger di PSG, performa Di Maria juga dapat diacungi jempol. Selama membela PSG pada musim ini, Di Maria telah mencetak 18 gol dan 16 assist bagi Les Parisien sehingga Barcelona menilai sang pemain bakal cocok untuk tim mereka.

Tentu dengan dijualnya Coutinho, Barcelona akan mendapat dana segar untuk membeli Di Maria dari PSG. Lagipula harga Di Maria yang cukup terjangkau bisa memudahkan Barcelona menggaet mantan pemain rival abadi Barcelona tersebut. Menurut transfermarkt harga jual Di Maria sekitar 45 juta Euro atau sekitar 500 Miliar Rupiah.

Apakah transfer ini akan terjadi, kita akan lihat di jendela transfer musim panas ini

Sumber : bola.com, pengalaman pribadi


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot