UC News

Satria FU Pakai Ban Dan Velg Ring 12 Scoopy, Lucu Atau Aneh ?

Otofery.com – Antara ban cacing dan ayago maupun matic jadi bagian tak terpisahkan, diakui atau tidak banyak dari para pemilik motor tersebut sering kali modifikasi motor nya ala Thailook gitu. Mungkin karena pengguna motor tersebut masih remaja dan faktor lingkungan maka modifikasi seperti itu sudah bukan suatu hal aneh lagi.

Bila sedang riding jujur saja saya pasti menjumpai matic ataupun ayago yang kerap kali tampil dengan menggunakan ban cacing, bahkan sudah menjadi pemandangan sehari hari. Namun apa jadi nya bila Satria Fu tampil tak mainstream dan jauh dari penyakit cacingan ?

Satria FU Pakai Ban Dan Velg Ring 12 Scoopy, Lucu Atau Aneh ?
Referensi pihak ketiga

Sebenarnya foto tersebut berasal dari grup facebook jual beli, si pemilik Satria Fu tersebut bermaksud ingin menjual ban beserta velg ring 12 yang ada pada motornya. Seperti yang sobat UCers lihat Satria FU karbu di atas menggunakan ban beserta velg ring 12 inch milik Honda Scoopy, jadi agak gimana gitu melihatnya. Mungkin karena terbiasa melihat FU cacingan dan FU diatas tampil out of the box dengan kaki kaki milik matic sayap mengepak jadinya agak terkejut juga melihatnya.

Hanya sekedar coba coba atau memang bermaksud tampil beda, entahlah saya tak mengetahui hal itu lebih lanjut. Satria FU menggunakan ban serta velg ring 12 milik Scoopy menurut sobat UCers jadi terlihat lucu atau malah aneh ?

Topic: #ban #velg #honda
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot