UC News

Satu Aktor Kawakan Meninggal Dunia Karena Corona. Ternyata Dia Adalah

Satu Aktor Kawakan Meninggal Dunia Karena Corona. Ternyata Dia Adalah
Referensi pihak ketiga

Wabah virus Corona kembali menelan korban dari kalangan dunia hiburan. Kali ini ada nama bintang serial ‘You’ yang tayang di Netflix, Mark Blum. Di usianya yang menginjak 69 tahun Mark dikabarkan positif terjangkit virus Corona. Ditambah dengan penyakit yang sudah diderita sebelum nya sehingga menjadi komplikasi dan akhirnya Mark menghembuskan nafas terakhirnya di New York Presbyterian Hospital.

Referensi pihak ketiga

Kabar meninggal nya aktor film Crocodile Dundee ini di konfirmasi oleh istrinya, Janeth Zarish. Janeth mengatakan kalau suami nya menderita komplikasi penyakit dan positif mengidap Covid 19. Mark meninggal pada 25 Maret 2020.

Referensi pihak ketiga

"Suami ku meninggal dunia kemarin (pada) 25 Maret, karena komplikasi dari virus Corona. Dia meninggal di New York Presbyterian Hospital," ujar Janeth, dikutip dari laman hot.detik.com(27/3/2020).

Referensi pihak ketiga

Duka mendalam tak hanya dirasakan oleh Janeth dan juga keluarga Mark. Perwakilan dari organisasi aktor SAG-AFTRA yang juga sahabat Mark, Rebecca Damon pun mengungkapkan rasa kehilangan sosok Mark yang memang sejak dulu aktif di organisasi tersebut. Hal ini diungkapkan Rebecca melalui akun twitter nya.

Referensi pihak ketiga

"Dengan rasa duka mendalam aku menyampaikan kabar jika anggota kita Mark Blum telah meninggal dunia. Ia meninggal karena komplikasi usai terkena virus Corona. Mark adalah anggota Screen Actor Guild dan SAG-AFTRA yang berdedikasi tinggi dan bergabung sejak 2007-2013," tulisnya.

Referensi pihak ketiga

Semoga wabah virus Corona ini bisa segera ditanggulangi, dan tidak ada lagi korban yang berjatuhan. Stay health ya UC-ers.


Sumber :

hot.detik.com/celeb/d-4954796/bintang-netflix-ini-meninggal-dunia-karena-virus-corona

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot