UC News

Saya Harap Hidup Anda Bahagia Seperti Ini

Saya Harap Hidup Anda Bahagia Seperti Ini
Referensi pihak ketiga

Tidak usah terburu buru melakukan atau Menyelesaikan Apa pun.

Tolong jangan menikahi seseorang hanya karena Anda pikir Anda kehabisan waktu, atau Anda sudah lama bersama nya dan orang-orang menekan Anda, atau orang ini membuat Anda nyaman. 

Dengarkan saya, Anda tidak akan pernah kehabisan waktu atau orang. Tuhan menangkapmu. Teman

Saya berdoa agar Anda jatuh cinta dengan seseorang yang Anda kagumi, seseorang yang menginspirasi Anda. Dan saya berdoa mereka juga jatuh cinta padamu. Saya harap Anda sudah bertemu orang itu. 

Referensi pihak ketiga

Jika tidak, saya akan katakan ini, mereka mungkin perlu sedikit waktu, tetapi mereka akan sampai di sana - sampai ke Anda. Tidak pernah kehilangan harapan. Cinta sejati akan setia menunggu. Jangan pernah terburu-buru melakukan sesuatu yang ingin Anda habiskan seumur hidup Anda.

Dimanapun Anda berada, saya harap Anda telah menemukan sesuatu yang memuaskan kerinduan hati Anda. Saya berharap apa pun yang Anda lakukan sekarang, itulah yang Anda inginkan. Saya harap Anda bahagia. 

Tidak akan pernah ada waktu yang tepat untuk meninggalkan pekerjaan yang sial, hubungan yang beracun atau persahabatan, kota yang membosankan. Anda harus melakukannya sekarang untuk apapun itu. 

Referensi pihak ketiga

Sekaranglah saatnya untuk menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari Anda. Pergi ke mana pun Anda dibutuhkan. Mengajar, menjadi sukarelawan, belajar, membangun, menginspirasi. Jadikan hidup Anda berharga. 

Membuat perubahan. Jatuh cinta dengan orang, tempat, budaya. Jatuh cinta dengan hidupmu.

Bernyanyi. Menulis. mengambar. Perjalanan. Membangun. Belajar sesuatu yang baru. Lakukan apa yang selalu ingin Anda lakukan. Lakukan sesuatu yang Anda takuti. Keluarlah dari zona nyaman Anda.

Orang akan berbicara, mungkin mengkritik; mereka hanya akan mengingatnya untuk sementara waktu, tetapi Anda akan selamanya hidup dengan penyesalan karena tidak mencoba.

Referensi pihak ketiga

Uang akan datang dan pergi. Jangan ragu untuk menghabiskan, terutama jika itu untuk impian Anda, untuk keluarga Anda, untuk apa yang membuat Anda bahagia, untuk kenangan Anda selalu dapat kembali, untuk sesuatu yang Anda masih akan memiliki 5 tahun dari sekarang. 

Investasikan pada kesehatan Anda. Tuhan akan memberi Anda cukup. Jangan biarkan uang menjadi penghalang bagi Anda menjalani kehidupan yang layak Anda dapatkan. Jangan mati tanpa menjalani hidup Anda. Jangan biarkan hidup mengambil seumur hidup ini dari Anda.

Kesulitan apa pun yang Anda alami, atau lalui, seharusnya hanya membuat Anda lebih kuat. Jangan biarkan hal itu terjadi sebaliknya. Jangan pernah mengecewakan diri sendiri. 

Referensi pihak ketiga

Saya tahu beberapa hal terjadi, dan mereka di luar kendali Anda. Biarkan mereka pergi. Tidak ada gunanya meributkan sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan. Fokus pada hal-hal yang Anda katakan. Kuatlah karena tidak ada yang bisa melakukannya untuk Anda. Pertahankan sendiri. Jangan terlalu bergantung pada orang lain.

Bebas. Buka diri Anda untuk kemungkinan dunia. Jadilah cerdas. Berbaik. Berani. Jadilah siapa pun dirimu. Jangan mencoba untuk menyenangkan siapa pun. Orang-orang yang ditakdirkan untuk tinggal akan mencintai Anda untuk siapa pun Anda, bagaimanapun Anda.

Sebarkan cinta Tuhan. Bagikan berkat Anda. Anda mungkin tidak pernah menjadi ahli kata-kata NYA kata demi kata, tetapi Tuhan akan menghargai Anda menunjukkan cinta-NYA. 

Referensi pihak ketiga

Terkadang tindakan sudah cukup. Terkadang kata-kata bahkan tidak diperlukan. Berdoalah untuk orang-orang karena kadang-kadang, itulah yang mereka butuhkan lebih dari apa pun.

Selalu hormati orang tua Anda. Panggil mereka sering. Beri tahu mereka bahwa Anda mencintai mereka. Lihat mereka sesering mungkin juga. Bawa mereka ke tempat-tempat yang belum pernah mereka kunjungi. Jadilah seseorang yang bisa dibanggakan oleh orang tua Anda. Jangan mengecewakan mereka.

Habiskan waktu bersama sahabat Anda.

Referensi pihak ketiga

Bersabarlah dengan bagaimana hidup Anda berjalan. Beri diri Anda waktu untuk tumbuh, untuk mencapai hal-hal di waktu Anda sendiri. Jangan menyalahkan diri sendiri karena tidak mengikuti orang lain; kehidupan dan keadaan mereka tidak sama dengan hidup Anda. Perjalanan Anda tidak sama, jadi jangan pernah membandingkan hidup Anda dengan mereka.

Jangan menunggu sesuatu hal datang. Jangan menunggu apa pun yang tidak mendorong pertumbuhan. Jangan menunggu orang yang tidak yakin dengan Anda. Jangan lewatkan apa pun, dan siapa pun.

Hidup akan terus berjalan sementara Anda menunggu hal-hal lain terjadi. Jadi, buat semuanya terjadi. 

Mulai sekarang.


Jika artikel ini menyentuh untuk kamu klik follow serta untuk mengikuti dan membaca banyak artikel perihal hati dan inspiratif lain yang bermanfaat. Note : update setiap hari

klik like jika kalian suka artikel ini dan komentar jika kalian ada keluhan hati pada seseorang, tulis luka mu.

Jika artikel ini berkesan untuk kamu share ke seseorang kamu cintai atau orang yang pernah melukai mu agar mereka paham bagaimana perasaan mu tentang mereka. Terimakasih telah membaca.

Sumber: pengalaman pribadi

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot