UC News

Sayang Sekali Jika Tidak di Amalkan, 3 Cara Ini Mampu Melancarkan Rezekimu

Sayang Sekali Jika Tidak di Amalkan, 3 Cara Ini Mampu Melancarkan Rezekimu
Referensi pihak ketiga

Rezeki merupakan takdir Alloh, tapi Alloh masih memberikan kesempatan untuk kita supaya kita berusaha, jika kita sudah berusaha tapi hasil itu-itu aja, yakinlah Alloh akan memberimu rezeki yang tidaj disangka-sangka.

Berikut Agar kamu dimudahkan dalam urusan rezeki oleh Alloh.

1. Banyaklah bersedekah. Allah berjanji membalas setiap uang yang kita keluarkan itu dengan berlipat ganda. Sedekah membersihkan harta dan hati kita. Sedekah melepaskan kita dari marabahaya. Allah akan membalas sedekah kita dengan rejeki yang banyak, kesehatan, terhindarkan kita dari bahaya, memberikan keluarga yang baik, ilmu, dan lain-lain.

2. Banyaklah menolong orang. Kalau ada orang yang butuh pertolongan, kalau ketemu orang yang kesulitan, langsung Anda bantu!” “Saat seperti itulah, Saat Anda menolong, orang itu mendapat rejeki yang tidak disangka-sangka. Maka tentu balasannya adalah Allah akan memberikan kepadamu rejeki yang tidak disangka-sangka pula.” Walau pun itu orang kaya?” “Ya, walau itu orang kaya, suatu saat dia pun butuh bantuan.

Referensi pihak ketiga

3. Jangan lupakan orang tuamu, khususnya ibumu. Karena ibu adalah orang yang melahirkan kita ke muka bumi ini. Mulai dari mengandung 9 bulan lebih, itu sangat berat. Ibu melahirkan kita dengan susah payah, sakit sekali, nyawa taruhannya. Surga di bawah telapak kaki ibu, dan ridho Alloh karena ridhonya.

Referensi pihak ketiga

Melansir dari kajianrezeki.com

Topic: #surga
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot