UC News

Sebelum Corona! Begini Kocaknya Saat Orang Dewasa Bermain di Taman Bermain, Awas Ngakak!

Sebelum Corona! Begini Kocaknya Saat Orang Dewasa Bermain di Taman Bermain, Awas Ngakak!
Pemilik hak cipta: Robet Klausa

Robet Klausa - Hey Gaes, ditengah wabah Corona yang semakin menjadi-jadi memang sulit untuk mendapatkan bahan tertawa karena memang kita disuruh untuk di rumah aja. Ya lama-lama bosen lah ya, jadi yaudah kita main ke meme-meme lawas yang ternyata kalo kita liat lagi bisa bikin ngakak juga.

Penasaran? Dibawah ini Gue sajiin beberapa foto kocak ketika orang dewasa bermain permainan anak di taman, Fix ga bakal muat deh. Begini foto kocaknya yang telah berhasil Robet rangkum dari Pulsk.com (26/03/20).

1. Wah sa ae nih bapak milih tempat ngawasinnya haha.

Referensi pihak ketiga

2. Tolong gaes ewekewek

Referensi pihak ketiga

3. Duh ga bisa bayangin ini pasti susah banget keluarnya

Referensi pihak ketiga

4. Eh nyangkut neng?

Referensi pihak ketiga

5. Ini kok bisa masuk sih?

Referensi pihak ketiga

6. Yah kebalik, kalo habis makan bisa keluar semua tuh isi perutnya ewekewek

Referensi pihak ketiga

7. Yang ini kok ga keliatan nyangkut ya?

Referensi pihak ketiga

8. Duh gegara satu orang malah jadi rame

Referensi pihak ketiga

9. Yah neng bisa masuk tapi ga bisa keluar ewekewek.

Referensi pihak ketiga

10. Bukannya ditolongin malah dibully, ya dasar teman ewekewek

Referensi pihak ketiga

Itulah beberapa foto kocak sebelum Corona menyerang, menurut kalian mana yang paling ngenes gaes?

Teruslah mensuport Robet Klausa dengan cara klik IKUTI dan jangan lupa beri kritik dan saran pada kolom Komentar supaya pada artikel selanjutnya menjadi artikel yang lebih baik lagi, Salam Ewekewek.

(Peringatan) Mohon maaf bila ada pihak yang tersinggung, karena ini semua hanyalah sebuah hiburan semata.

Pemilik hak cipta: Robet Klausa


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot