UC News

Sedang Di Puncak Karirnya, Sahabat Raffi Ahmad Ini Justru Jadi Tersangka Kasus ITE

Artis yang namanya sedang naik daun sejak bersama dengan Raffi Ahmad yaitu Vicky Prasetyo memang dikenal memiliki cukup banyak kasus yang menyangkut dengannya. Berurusan dengan hukum sepertinya bukan barang baru lagi bagi artis yang dikabarkan telah menikah 24 kali tersebut. Kini kabar terbaru darinya yang disebut telah resmi jadi tersangka.

Sedang Di Puncak Karirnya, Sahabat Raffi Ahmad Ini Justru Jadi Tersangka Kasus ITE
Referensi pihak ketiga

Dilansir dari tribunnews.com (8/12/2019). Ia menjadi tersangka akibat laporan yang dilayangkan oleh Angel Lelga. kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui ITE.

Terkait hal ini, ia mengaku pasrah pada proses hukum. "Ya enggak tahu itu kan kewenangan (kepolisian)" ungkap Vicky

Referensi pihak ketiga

Satu hal yang pasti, ia akan memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Ia rencananya akan menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka.

"Yang pasti aku penuhi panggilan hari Senin kan. Ya aku akan melaksanakan pemenuhan panggilan," ujar presenter sekaligus komedian ini.

Referensi pihak ketiga

Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik gara-gara aksi penggerebekan yang dilakukannya pada November 2018 lalu. Ia dilaporkan dengan pasal 27 UU ITE.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo juga sempat melaporkan Angel Lelga dengan kasus dugaan perzinaan. Namun tudingan itu tidak terbukti.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot