UC News

Sedang Digarap, Film Sekuel ‘Captain Marvel 2’ Akan Segera Tayang

Sedang Digarap, Film Sekuel ‘Captain Marvel 2’ Akan Segera Tayang

Sonora.ID - Sejak akhir tahun 2019 kemarin, isu tentang adanya film sekuel kedua ‘Captain Marvel’ memang sudah menjadi topik yang diperbincangkan oleh para pecinta Marvel.

Benar saja, di awal tahun 2020 ini, pihak Marvel menyatakan bahwa ‘Captain Marvel 2’ sudah dalam masa proses penggarapan.

Padahal sebelumnya, banyak juga pihak yang menyatakan bahwa film yang dibintangi oleh Brie Larson ini dikatakan tidak memiliki potensi untuk dilanjutkan.

Namun, berita penggarapan film ini langsung mematahkan teori tersebut, dan mempertegas adanya film lanjutan dari Captain Marvel.

Baca Juga: Brie Larson Berikan Pengumuman Resmi tentang ‘Captain Marvel 2’

Kabar ini diberitakan pertama kali di San Diego Cimic Con pada bulan Juli yang lalu bahwa film sekuel kedua ini masih dibangun.

Meski ada pernyataan tersebut, pada saat itu pihak Marvel belum bisa memberikan kabar pastinya, karena pada Seri Keempat Marvel pun tidak tercantum film ‘Captain Marvel 2’.

Dikutip dari NME, film ini ternyata sudah dikabarkan resmi dalam proses pengembangan, dan Larson pun kembali berperan sebagai peran utama dalam film ini.

Para pecinta film Marvel khususnya Captain Marvel pun sontak menyambut film tersebut yang dikabarkan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Chris Evans Bicara Kemungkinan Kembali Berperan Sebagai Captain America

Marvel pun hanya bisa memberikan gambaran atau rencana kasar film itu akan rilis pada tahun 2022, namun belum ada tanggal resmi dan detailnya.

Sebelumnya pada bulan Oktober 2019, Brie Larson menyatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak tahu mengenai rencana adanya film hero yang diperankannya tersebut.

“Tidak. Saya tidak tahu pekerjaan apa yang akan saya lakukan selanjutnya, dan itu sangat menarik. Saya bahkan tidak tahu akan jadi seperti apa hidup saya,” ungkapnya masih dikutip dari sumber yang sama.

Baca Juga: Marvel Incar Christian Bale untuk Gabung di Film Thor: Love & Thunder

Tak hanya ‘Captain Marvel 2’ yang menjadi impian para pecinta Marvel, namun baik fans maupun para pemain film di dalamnya sangat menginginkan adanya film hero yang diperankan oleh gabungan semua pahlawan perempuan milik Marvel.

Film tersebut masih menjadi harapan fans dan para aktris semata, karena Marvel belum memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait ada atau tidaknya penggarapan film dengan konsep yang diharapkan tersebut.

Baca Juga: Presiden Marvel Studio: Akan Ada Karakter LGBTQ Pertama di MCU

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot