UC News

Sedang Tren, Intip 7 Rekomendasi Strap Heels Rilisan Brand Lokal

Sedang Tren, Intip 7 Rekomendasi Strap Heels Rilisan Brand Lokal

Meichella Nancy

Sat, 5 October 2019 at 19.27

Editor GLITZMEDIA.CO telah memilihkan sederet strap heels yang bisa menjadi panduan Anda untuk melangkah lebih gaya.

Durasi baca: 50 detik

Sebagai penggila dan pengoleksi alas kaki, Anda tentu senang berburu berbagai model dan tren terbaru di setiap musimnya. Jenis strap heels mungkin saja sudah sering Anda dengar, bahkan kembali banyak digunakan para street styler beberapa waktu belakangan ini.

Tapi pertanyaannya, apakah Anda telah memiliki sepasang sepatu hak berdesain minimalis namun mampu membuat manis penampilan itu? Dengan detail permainan tali yang unik menghiasi area kaki, strap heels juga sempurna menghembuskan napas segar untuk aksi Anda.

(BACA JUGA: 4 Jenis Sepatu Wajib Punya untuk ke Kantor)

Selain dilansir oleh sederet desainer dan rumah mode luar negeri kenamaan seperti Jacquemus, Tibi, serta Isabel Marant, brand alas kaki lokal milik anak bangsa juga tidak ketinggalan menghadirkan koleksi strap heels yang layak untuk Anda intip.

Tenang saja, strap heels dapat Anda padupadankan dengan berbagai gaya tampilan. Mulai dengan terusan midi off shoulder untuk gaya vakansi. Bisa juga disandingkan dengan setelah blazer dan celana bahan untuk teman kala ke kantor atau tampilan kasual yang rileks dengan celana ripped jeans favorit.

Jangan ragu juga untuk memilih strap heels sebagai teman alas kaki Anda saat harus menghadiri pesta di siang hari dengan balutan gaun nan cantik. Tentunya melangkah dengan strap heels dapat menjadi sebuah pernyataan gaya tersendiri.

Untuk menambah inspirasi strap heels dari brand lokal, berikut Editor GLITZMEDIA.CO rangkum pilihan terbaiknya untuk Anda. Silahkan pilih sesuai selera Anda!

(BACA JUGA: Begini Cara Mudah Mengukur Ukuran Sepatu agar Semakin Pas di Kaki)

(Meichella Nancy, foto: Instagram/Mader, Love&Flair)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot