UC News

Sederet Smartphone Dengan Harga Murah di Malang Gadget Expo

Sederet Smartphone Dengan Harga Murah di Malang Gadget Expo
malang gadget expo

KOTA MALANG -Pengen ganti HP tapi uang cekak? Malang Gadget Expo 2019 menyediakan pilihan smartphone murah meriah berkisar antara Rp 150 ribu hingga Rp 1 juta-an.

Yaps, di pameran gadget termurah dan termegah ini customer bisa mendapatkan handphone sesuai kantong tapi dengan kualitas yang te o pe be ge te alias top banget.

Misalnya, Haier G7. Smartphone dengan fitur jaringan 4G, Llyar 5 inch, Android 6.0. Ram 1/ intermal 16 GB. Ditopang dengan batrai 2200 mAh. Dual flash kamera depan belakang 5 MP ini hanya dibanderol dengan harga Rp 799 ribu dari harga normal Rp 1 juta.

Tak hanya itu, setiap pembeliam gawai tersebut juga akan dapat merchandise berupa i-ring, gurita sampai paket data 6 GB selama satu bulan.

Ada juga Zenfone Live L1 yang Memiliki spesifikasi 2GB/16 GB ini hanyaa dijual seharga Rp 1.080.000 saja sudah terpotong diskon. Sementara untuk yang spesifikasi 3 GB/ 32 GB juga tidak jauh-jauh, hanya Rp 1,350 juta dari harga Rp 1,4 juta.

Seharga tapi beda, ada juga produk brand ponsel Redmi dengan harga mulai Rp 1,370 juta dan brand ponsel Nokia mulai dengan harga Rp 1,399 juta.

Satu lagi, handphone dengan keunggulan menarik. Antara lain, bisa dipakai youtube-an, whatsapp, facebook, dan internetan ini adalah Smartfren Andromax Prime.

Dibandrol dengan harga Rp 150 ribu saja dari harga normal Rp 299 ribu. Handphone dengan tampilan jadul ini juga punya fitur menarik.

Seperti, smartphone dengan Jaringan 4G. Ada kamera depan belakang. 512Mb/4GB. Baterai 2000 mAh ini juga bisa dipakai modem. “Cocok buat usaha rumahan yang butuh whatsapp dua, apalagi dapet bonus 6GB paket data unlimited,” kata Pomotor Smartfren,Rika.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot