UC News

Sejarah merk nike

Sejarah merk nike
https://www.kiritosoft.xyz/2019/01/sejarah-merk-nike.html

Pendapatan perusahaan tumbuh signifikan, jadi pada tahun 1966, BRS membuka toko ritel pertama yang ada di Pico Boulevard, Santa Monica, California. Kerjasama antara BRS dan Onitsuka Tiger mulai merenggang pada tahun 1971. Kemudian BRS disiapkan untuk memulai perusahaan sepatu itu sendiri. Sepatu bola bernama “Nike”, adalah produk pertama BRS, yang dirilis pada musim panas 1971.

Secara resmi Februari 1972, BRS perkenalkan merk Nike. Nike menang dari dewi kemenangan Yunani. Pada tahap selanjutnya, BRS, Inc kemudian secara resmi berganti nama menjadi Nike, Inc., pada tahun 1978. Ilie Nastase, merupakan atlet profesional yang mengawali kontrak dengan BRS / Nike.

Duta merek strategi. Hal ini karena sebagian besar atlet memilih sepatu yang terbaik untuk mereka pakai. Mulai nike mulai mensponsori atlet. Selanjutnya Nike mensponsori John McEnroe, seorang petenis yang mendapat perhatian pada saat itu karena dia akan terus-menerus menyobek di depan wasit saat bermain.

Tahun1979, Nike menjadi sepatu lari paling populer di negara-negara bagian. Pada perjalanannya sekarang Nike tidak hanya menjual sepatu, mereka mulai menjual Nike pakaian dan peralatan olahraga untuk kebanyakan olahraga. Namun popularitas Nike itu tidak cukup memuaskan. Reebok akhirnya berhasil melewati penjualan sepatu Nike, hal itu cukup melampaui Nike. Nike akhirnya membuat sepatu khusus untuk setiap cabang olahraga dan kegiatan.

Sumber : https://www.kiritosoft.xyz/2019/01/sejarah-merk-nike.html


Topic: #nike
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot