UC News

Sekeren-Kerennya Para Jagoan Laga, Akhirnya Tua Juga! (Part 2)

Sepanjang sejarah dunia perfilman, film laga adalah salah satu genre yang paling banyak disukai oleh penggemar film. Genre ini juga selalu menghadirkan bintang-bintang besar ditiap generasinya. Beberapa diantara mereka juga memantapkan dirinya menjadi legenda film laga yang tak tergantikan.

Namun bagaimanapun juga, kehebatan dan ketenaran seorang bintang tentu ada batasnya. Setidaknya usia menjadi salah satu faktor penurunan performa mereka. Seperti aktor-aktor laga berikut yang kini semakin menua!


1 - Jean Claude Van Damme (58 Tahun)

Sekeren-Kerennya Para Jagoan Laga, Akhirnya Tua Juga! (Part 2)
Pemilik hak cipta: Teropong Bintang

Bagi pecinta film laga era 80 dan 90an, nama Van Damme tentu bukan nama yang asing. Aktor yang kerap bermain dalam film bertema kompetisi beladiri ini juga merupakan praktisi beladiri yang mumpuni. Ia juga masih aktif bermain film di usianya yang ke 58 kini.


2 - Chow Yun Fat (63 Tahun)

Pemilik hak cipta: Teropong Bintang

Aktor satu ini merupakan sedikit aktor Asia yang punya karir cemerlang di Hollywood. Pria yang populer sebagai Dewa Judi ini juga merupakan aktor laga terbaik di Hongkong. Chow Yun Fat kini juga telah berusia 63 tahun dan masih aktif di dunia film.


3 - Steven Seagal (66 Tahun)

Pemilik hak cipta: Teropong Bintang

Steven Seagal adalah seorang bintang laga yang juga master beladiri Aikido. Pembawaannya yang kalem dan dingin menjadi ciri khasnya dalam berbagai filmnya. Steven Seagal juga masih sangata aktif melahirkan film-film laga meski kini usianya sudah 66 tahun.


4 - Bolo Yeung (72 Tahun)

Pemilik hak cipta: Teropong Bintang

Meski jarang menjadi pemeran utama, namun popularitas aktor satu ini tak kalah dengan bintang utama. Yap, Bolo Yeung memang kerap memainkan karakter jahat atau musuh utama dari sang jagoan. Bolo Yeung kini juga telah berusia 72 tahun.


5 - Antonio Banderas (58 Tahun)

Pemilik hak cipta: Teropong Bintang

Antonio Banderas adalah aktor laga asal Spanyol dengan karir paling cemerlang. Ia banyak dikenal karena peran epiknya di film Desperado dan The Mask of Zorro. Di usianya yang ke 58 tahun, Antonio Banderas juga masih jadi salah satu bintang teratas di Hollywood.


6 - Bruce Willis (64 Tahun)

Pemilik hak cipta: Teropong Bintang

Bruce Willis adalah aktor laga Hollywood dengan karir yang sangat luar biasa. Ia terutama dikenal karena peran legendarisnya di film Die Hard yang dibuat hingga beberapa sequel. Bruce Willis kini telah berusia 64 tahun dan masih punya karir yang cemerlang di Hollywood.


Sumber Referensi:

www.ranker.com/crowdranked-list/the-all-time-greatest-martial-arts-actors

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot