UC News

Selain Meluncurkan Dua Ponsel Baru, Redmi Juga Siap Rilis Produk Non-ponsel Pada 18 Maret

Redmi terus melakukan pergerakan agresif untuk semakin memanjakan para penikmat teknologi. Selain berencana merilis seri Redmi Note 7 Pro dan Redmi 7, sub-brand Xiaomi tersebut juga dirumorkan bakal memperkenalkan produk non-ponsel yang masih misterius sampai saat ini.

Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan sub-brand anyar mereka yang bertajuk POCOPHONE dan Redmi. Kedua merek hasil "sempalan" perusahaan dengan ciri khas warna orange tersebut bisa dibilang sama-sama sukses dalam menarik minat para calon pembeli. Bedanya, untuk POCOPHONE lebih fokus ke ranah flagship killer sementara Redmi ditujukan untuk menyasar segmen entry-level.

Redmi yang menjadi sub-brand lebih baru dibandingkan POCOPHONE memang terlihat lebih agresif sampai saat ini. Smartphone perdana hasil besutannya tercatat mampu meraup angka penjualan fantastis, dan dalam beberapa hari lagi mereka juga akan kembali meramaikan pasar ponsel budget lewat peluncuran varian Redmi Note 7 Pro dan Redmi 7 pada tanggal 18 Maret mendatang. Namun, tahukah Anda jika Redmi ternyata juga berencana memproduksi perangkat selain ponsel pintar?

Selain Meluncurkan Dua Ponsel Baru, Redmi Juga Siap Rilis Produk Non-ponsel Pada 18 Maret

Brand yang terkenal dengan smartphone murah berkualitas tersebut dikabarkan bakal membawa gadget non-ponsel pada saat perilisan perangkat Redmi Note 7 Pro dan Redmi 7 di Beijing, China. Informasi ini berasal dari pihak internal Redmi lewat kicauan akun sosial media resmi perusahaan beberapa waktu lalu. Dalam tulisannya, terlihat perusahaan coba menggoda rasa penasaran pengguna dengan kalimat "Who said Redmi is just a mobile phone?" serta sebuah poster bahasa mandarin bertuliskan Redmi di bagian tengah.

Sayangnya, hingga kini belum ada bocoran ataupun petunjuk lain terkait produk non-ponsel yang dimaksud Redmi dalam gambar postingan Weibo di atas. Tapi, teka-teki tersebut tentu tidak lama lagi bakal segera terungkap seiring jadwal rilis ponsel generasi kedua Redmi di pasar Tiongkok beberapa hari lagi.

Di sisi lain, poster promo yang tersemat dalam kicauan Redmi itu juga sedikit mengungkap sebagian fitur kunci Redmi Note 7 Pro, di antaranya meliputi prosesor Qualcomm Snapdragon 675, baterai non-removable berkapasitas 4,000 mAh, kamera belakang dengan sensor utama 48MP, kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5, serta P2i hydrophobic nanocoating untuk melindungi dari percikan air.

Adapun untuk seri Redmi 7 belakangan juga kembali dibocorkan oleh General Manager Redmi, Lu Weibing melalui laman Weibo. Kali ini ia membagikan foto kemasan retail Redmi 7 yang nantinya akan didapatkan konsumen. Foto ekslusif ini juga berhasil mengungkap adanya garansi 18 bulan seperti halnya kebijakan perusahaan ketika meluncurkan Redmi Note 7 bulan Januari 2019 silam.

Sebagai model paling rendah sebelum kemunculan Redmi 7A, Redmi 7 disebut akan menggendong chipset Qualcomm Snapdragon 632, bentang layar LCD 6.26 inci yang dilengkapi fitur notch waterdrop, sensor fingerprint, baterai tanam sebesar 3,900 mAh, tiga slot kartu SIM, dan dual kamera utama sebagai pemuas hasrat mobile fotografi. Akankah Redmi bakal kembali memboyong dua ponsel jagoannya ke pasar Indonesia? Mari kita tunggu saja!

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot