UC News

Selalu Lucu Dan Menghibur, Siapa Sangka Hidup Mister Bean Ternyata Dulunya Memprihatinkan

Selalu Lucu Dan Menghibur, Siapa Sangka Hidup Mister Bean Ternyata Dulunya Memprihatinkan
sumber : yukepo.com

Kata lucu dan menghibur mungkin layak melekat pada sosok pemeran komedi Mr. Bean, Rowan Atkinson. Meski perannya gagap, tapi ia justru mampu menghibur jutaan orang di seluruh dunia.

Rowan Atkinson berasal dari keluarga menengah di inggris. Meski begitu, ia ternyata berotak encer. Hal ini terbukti dengan masuknya ia di universitas OXFORD dan meraih gelar M.Sc. Rowan juga tertarik dengan dunia akting saat dia kuliah dan sempat bergabung dalam klub lawak.

sumber : kapanlagi.com


Namun, tidak ada yang namanya sukses instan. Penampilannya dianggap tidak maksimal karena Rowan Memiliki satu kekurangan dalam dirinya. Yaitu karena Ia GAGAP. Karena gagapnya ini, Ia sering di tolak oleh produser ketika audisi. Sebagian orang beranggapan bahwa Mana ada aktor yang gapap? tentu tidak menarik jika seorang aktor ternyata gagap. Dan tak hanya gagap saja, Rowan pun dianggap sebagian orang tidak memiliki wajah tampan.

sumber : harian.analisahariandaily.coms

Kemudian untuk membuktikan pada orang-orang bahwa anggapan orang tentang dirinya itu salah, ia membuat acara televisi sendiri dengan nama “MR. BEAN” . Siapa sangka, bahwa acara yang diperankannya sendiri ini ternyata mampu meraih kesuksesan yang diluar bayangan. Seseorang yang dianggap tak tampan dan gagap, ternyata mampu menjadi selebritis kelas dunia. Ia mampu mengubah kelemahannya menjadi sesuatu yang membuatnya menjadi orang sukses.

Tidak ada yang mustahil bila kita tak pernah berhenti berusaha untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan. Semoga Bermanfaat.

Sumber : esqtraining.com/kisah-hidup-rowan-si-gagap-aktor-kelas-dunia-amazing/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot